Isu Alexa Key Hamil Duluan dan Dinikahi Duda Anak Satu, Dulu Pernah Ditawar Pria Hidung Belang
Instagram/alexa_key
Selebriti

Diakui oleh Alexa Key, jika dirinya gelap mata, maka ia akan mengiyakan ajakan pria berhidung belang tersebut.

WowKeren - Lama tak tersiar media kabar, penyanyi Alexa Key diam-diam sudah menikah muda di usia 23 tahun. Artis yang pernah bernaung di bawah Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani ini menggelar pernikahannya di Sinaran Surga Villas, Bali, pada Sabtu (13/10).

Alexa dinikahi pria tampan bernama Mothy. Namun hari bahagianya itu turut disertai isu dari publik terkait Alexa yang menikah muda lantaran hamil duluan.

Menurut rumor, Mothy, pria yang menikahi Alexa merupakan duda yang sudah memiliki anak. Usianya diperkirakan jauh lebih tua ketimbang Alexa.

Sementara di sisi lain, wanita kelahiran Bali ini sempat menceritakan pengalamannya pernah didekati pria hidung belang. Alexa diminta untuk menemaninya dan menawarkan pergi ke hotel.

Diakui Alexa jika dirinya gelap mata, maka ia akan mengiyakan ajakan pria berhidung belang tersebut. Terlebih tawaran uang yang cukup menggiurkan yakni di atas Rp 200 juta.


"Kalau gelap mata pasti mau mengambil pekerjaan itu," kata Alexa, dilansir Tempo pada Senin (15/10). "Tapi saya tidak perlu hidup glamor karena saya bisa membayar tagihan sendiri.

Namun hal itu langsung ditolak Alexa mengingat konsekuensi ke depan yang akan ia terima. Selain itu, bagi pelantun "Aku Rindu Aku Kangen" ini, citra pekerja sebagai seni hiburan kerap disepelekan oleh orang-orang sejenis pria hidung belang di luar sana. Mereka menyimpulkan jika artis mampu dibeli dan melakukan apa pun dengan iming-iming uang.

"Kenikmatan melacur tidak sebanding dengan dampak buruk yang mengikutinya. Nama tercoreng. Pekerjaan di bidang seni kian susah didapat. Akibatnya, karier pun meredup," lanjut Alexa. "Dosa. Orang tidak akan menghargai saya dan menganggap saya gampangan."

Lebih lanjut, bagi Alexa rasa syukur pada Tuhan lah yang terpenting. Dilanjut harga diri yang tak bisa dibeli dengan uang. Wanita kelahiran 26 Oktober ini juga mengingatkan mengenai selebriti Tanah Air mampu terjerumus ke dunia gelap seperti itu jika silau akan barang-barang mewah yang harus mereka penuhi.

"Saya percaya ketika kita bersyukur, Tuhan akan menambahkan lagi dan lagi. Jika mulai silau dengan merek, hanyut dalam pergaulan liar, harus punya tas ini dan mesti menjinjing merek itu, bisa jadi saya akan terima tawaran itu," pungkas Alexa. "Masalahnya, harga diri itu tidak bisa dibeli."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru