Dodit Mulyanto 'Cium' Shandy Aulia di Film Terbaru 'Cinta Itu Buta'
Instagram/shandyaulia
Film

Film ini akan menyuguhkan kisah cinta komedi romantis dengan latar kota Busan, Korea Selatan.

WowKeren - Dodit Mulyanto mulai dikenal publik sejak mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia yang disiarkan oleh Kompas TV. Pria asal kota Blitar tersebut khas dengan pelafalan medok Jawa-nya namun tetap bergaya khas Eropa.

Tak hanya melucu, Dodit rupanya juga suka bermain biola. Dodit pun terus mengembangkan bakatnya, mulai dari bermain di sebuah sitkom, menjajal menjadi penyanyi, hingga kini berakting di sebuah film.


Baru-baru ini, netter dikejutkan oleh unggahan Shandy Aulia di Instagram yang tampak sedang bermesraan dengan Dodit di kota Busan, Korea Selatan. Dalam video boomerang tersebut, Dodit memegang lengan serta mengarahkan bibirnya ke pipi Shandy. Wanita berusia 31 tahun tersebut tampak menunjukkan ekspresi bahagianya kala mendapat perlakuan itu.

Berdasarkan keterangan foto yang ditulis Shandy, ia akan memerankan sebagai tokoh Diah dalam sebuah upcoming film berjudul "Cinta Itu Buta". Sedangkan Dodit sendiri akan berperan sebagai Nik. Mereka berdua tampaknya akan berperan sebagai sepasang kekasih.

"Cinta Itu Buta" merupakan film bergenre komedi romantis yang baru saja menjalani syuting di hari pertama pada Senin (15/10). Film "Cinta Itu Buta" diproduksi oleh Screeenplay Films dan naskahnya ditulis Sigrid Andrea Bernardo

Mengetahui hal tersebut, netter dibuat tak sabar menantikan film terbaru mereka. Netter pun mengaku iri dengan keberuntungan Dodit karena berkesempatan menjadi lawan main Shandy.

"Menang banyak hahaha," komentar akun @raphitasilal***. "Menaaaaang banyak dodiiiiittt..." tulis akun @suciga***.

"So jealous!!! @dodit_mul," sahut akun @adwi***. "Dan saya jd penasaran pengen nnton ini nnti," balas akun @avyssba***.

Shandy Aulia telah merilis film terbarunya, "Rasuk", pada bulan Juni lalu. Tak hanya "Rasuk", Shandy juga telah menyelesaikan syuting film "Perjanjian dengan Iblis", namun belum diketahui pasti tanggal perilisannya. Berdasarkan data tersebut, "Cinta Itu Buta" merupakan film ketiga yang dibintangi Shandy di tahun 2018 ini.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts