Rayakan Ulang Tahun Anak Sulung Habib Usman, Kartika Putri Beri Kado Cincin
Instagram /syarifahsyahratusalwa
Selebriti

Rupanya, cincin yang diberikan Kartika kepada putri Habib Usman memiliki cerita yang tak terlupakan.

WowKeren - Artis cantik Kartika Putri kini diketahui sudah menyandang status sebagai istri dari Habib Usman bin Yahya. Tak hanya itu, Kartika kini juga menjadi ibu sambung untuk ketiga anak Habib Usman.

Meski begitu, Kartika mampu mencuri hati anak-anak Habib dan memberikan kasih sayang kepada mereka. Buktinya, Kartika merayakan ulang tahun Syarifa Syahra Tusalwa, putri sulung Habib Usman dengan pernikahan pertamanya.

Acara ulang tahun Syarifa digelar di kediaman Habib Usman di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/10). Gadis berusia 13 tahun tersebut pun dikejutkan dengan pesta ulang tahun bertema burung flamingo kesukaannya, serta kehadiran teman-teman sekolahnya.

Selain itu, Kartika juga memberikan Syarifa kado spesial yang berupa sebuah cincin. Rupanya, cincin yang diberikan Kartika tersebut dibeli dengan honor pertamanya. Meski tak terlalu mahal, cincin tersebut sangat berarti bagi Kartika.

"Dulu, honor pertama aku kerja itu aku beliin cincin. Jadi, cincin itu hasil keringat pertama aku," ungkap Kartika dilansir kumparan.com pada Minggu (14/10). "Sekarang cincin itu di aku sudah enggak muat, akhirnya aku kasih ke dia saja. Biar pun sekarang punya yang lebih (mahal), cincin itu buat aku masih berarti."

Sementara itu, Syarifa juga kerap kali menunjukkan kedekatannya dengan Kartika melalui foto-foto yang diunggah di Instagram. Dalam salah satu postingannya, Syarifa sudah terlihat dekat dengan Kartika saat berada di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru