Mulan Tulis Nasihat Hormati Orang Lebih Tua, Netter Suruh Ngaca Soal Sikapnya ke Maia
Selebriti

Netter kembali mengingatkan masa lalu Mulan soal sikapnya yang kurang pantas pada Maia.

WowKeren - Mulan Jameela sempat menuliskan postingan bijak di InstaStory. Dalam postingan itu, Mulan seolah menyesalkan jika ada orang yang kurang menghormati pihak lain yang lebih tua.

"Sering sekali orang tak berpikir rasional lagi karena isi hati dan kepala penuh kebencian," kata Mulan. "Sampai tak ada rasa hormat dengan orang yang sudah sepuh. Semoga kita semua dalam penjagaan Allah. Amin ya rob."

Tak diketahui apa maksud Mulan mengunggah postingan itu. Yang pasti, kalimat bijak tersebut malah membuat Mulan kena semprot netizen.

Mereka mengingatkan Mulan soal sikapnya pada Maia Estianty. Netter lantas meminta agar Mulan berkaca dari perlakuannya yang merebut suami Maia, Ahmad Dhani.

"Dia sndr gak bs brfikir rasional nyatanya suami tmn sndr di gaet wkwkkwkwk," ujar netter. "Sering kali orang tak berfikir rasional lagi karna keinginan memiliki suami orang dan isi otak penuh dg nafsu birahi ....sampai tak adalagi hormat dan penghargaan terhadap istri majikan🙈 semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dari sifat wanita seperti mulan jamila yg tak punya hati...Amin yaa Robb."

Tak cuma Mulan, netter menyindir sang putri, Tiara, karena pernah menghina Maia. Dhani juga ikutan kena semprot karena sering menyindir Presiden Jokowi yang lebih tua darinya.

"GIMANDOS KABAR ANAKNYE MAHBUN, YANG PERNAH BILANG NYOKAPNYE BISA BELI NYAWA NYONYIAH AKIKAH," sindir akun markonah_tonggek. "Eh itu suami g dibilangin g ada hormat2nya sm pak Jokowi yg lbh sepuh , aduh mbak kaca mana kaca, sindir seorang netter. "Ajarin laki loe aja hormat sama kepala negara!" seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru