Jadi Suami Adipati Dolken di '3 Dara 2', Ovi Dian Deg-Degan
Wowkeren/Fernando
Film

Diakui Ovi Dian jika dirinya takut digosipkan, terlebih Adipati yang sudah memiliki kekasih.

WowKeren - Adipati Dolken dan Ovi Dian terlibat dalam satu proyek film yakni "3 Dara 2". Menjalani syuting bersama Adipati, diakui oleh Ovi jika ia merasa deg-degan. Sosok Adipati saat ini memang tengah naik daun dan menjadi idola kaum hawa.

Diakui Ovi jika dirinya takut digosipkan dengan bintang laki-laki berusia 27 tahun ini. Terlebih saat ini Adipati telah menjalin asmara dengan aktris Vanesha Prescilla yang dikhawatirkan Ovi akan mencemburuinya.

"Agak deg-degan gitu, ya Adipati kan banyak penggemarnya, terutama wanita ya," ujar Ovi Dian sambil tertawa saat diwawancarai wartawan belum lama ini. "Jadi, deg-degan, takut digosipin. Barangkali sudah punya pacar juga kan, takut cemburu."

Bagi Ovi, sosok Adipati merupakan laki-laki yang enak diajak berdiskusi. Ovi juga memuji Adipati sebagai artis yang sopan kepada lawan mainnya dan banyak membantu dalam berakting.

"Orangnya asik banget," lanjut Ovi. "Diajak diskusi enak diajak ngobrol juga enak."


Hal itu pula lah menurut Ovi yang mempermudah chemistry antara dirinya dengan Adipati dalam berakting. Terutama peran mereka yang sebagai suami istri.

"Namanya suami istri kan harus punya chemistry," sambung Ovi. "Jadi membangun chemistry-nya itu enak karena Adipati juga asik diajak komunikasi."

Sementara itu, selain dibintangi Adipati dan Ovi, "3 Dara 2" turut diperankan oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting, Cut Mini, Rianti Cartwright, dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai Monty Tiwa ini akan tayang perdana pada 25 Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel