Posting Video Ini, Inul Daratista Khawatir Diamuk Suami & Anaknya
Instagram/inul.d
Selebriti

Wajar jika Inul khawatir, karena video yang diunggahnya itu termasuk dokumen pribadi.

WowKeren - Senin, 15 Oktober, Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Inul mengunggah video singkat keluarga kecilnya, yakni sang suami, Adam Suseno dan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Namun Inul khawatir jika postingannya itu akan membuat Adam dan Yusuf marah padanya.

Pasalnya, dalam video itu Adam dan Yusuf bisa dibilang tidak siap berpose karena mereka sedang tertidur di dalam kamar. Inul pun memberikan caption yang tak kalah lucu dengan pose keluarga kecilnya di unggahan video tersebut.

"🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣Mungkin mereka berdua lelah yo gaessss, satu obral peyutnya ... satu lagi ampe miring2 gitu🤣😍😍😍😍😍 Bayangkan sj imutnya mrk berdua yo shayy😂🤣😅lucu kaaan wakakak Alemong pasti di omelin nih emaknya upload pidio tak senonoh ini 😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣," tulis Inul di bagian caption.

View this post on Instagram

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Mungkin mereka berdua lelah yo gaessss, satu obral peyutnya ... satu lagi ampe miring2 gitu🤣😍😍😍😍😍 Bayangkan sj imutnya mrk berdua yo shayy😂🤣😅lucu kaaan wakakak Alemong pasti di omelin nih emaknya upload pidio tak senonoh ini 😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣 @ivanderdamares


A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Dalam waktu singkat postingan Inul itu pun mendapat beragam respon dari netter. Tidak sedikit netter yang ikut merasa bahagia dengan kegembiraan yang dirasakan oleh Inul.

"Masyallah sehat trs klrga mbk inul ya 😊," komentar hodijah4***. "Ini sih bunda y super jail 🤣🤣🤣," komentar anirohani***. "@inul.d oya satu lagi pas biar rame , pasti mbk inul makin ga kebagian kasur hahahah," komentar hastuti5***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru