Kriss Hatta Akhirnya Restui Hubungannya dengan Hilda, Reaksi Billy Syahputra Disoroti Netter
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Sampai menjadi sorotan, seperti ini reaksi Billy Syahputra saat Kriss Hatta akhirnya merestui hubungannya dengan Hilda.

WowKeren - Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Billy Syahputra dan Hilda Vitria masih menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, Billy dituding menjalin hubungan dengan Hilda yang pada saat itu masih berstatus istri Kriss Hatta. Demi membuktikan tudingan tersebut, Kriss pun rela menjalani sidang demi sidang untuk membuktikan pernikahannya dengan Hilda sah di mata hukum dan agama.

Seiring berjalannya waktu, Kriss yang tadinya terus mengritik hubungan Billy dan Hilda pun perlahan mulai luluh. Pemandu acara "Uang Kaget" itu akhirnya merestui hubungan Hilda dengan adik mendiang Olga Syahputra. "Banyak yang mencibir, mereka beginilah, begitulah. Gua enggak mau, gua maunya mereka menikah dan baik-baik saja," ujar Kriss dalam tayangan "Netijen" belum lama ini.

Pernyataan Kriss ini pun langsung ditanggapi oleh Billy dalam tayangan "Netijen" episode terbaru, Senin (15/10). Billy menyambut baik restu yang diberikan oleh Kriss atas hubungannya dengan Hilda. "Terima kasih, move on dong gitu. Terima kasih buat Kriss," ujar Billy dalam acara milik Jessica Iskandar dan Young Lex tersebut.


Selanjutnya, Billy juga memberikan pesan untuk Kriss dalam kesempatan itu. "Semoga Kriss juga mendapatkan cewek lagi. Semoga kalau ditinggalkan sama cewek berikutnya, jangan kayak giti lagi," lanjut Billy. Video ini pun langsung menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun @nyonya_gosip, Selasa (16/10). Berbagai komentar diberikan oleh netter atas postingan ini.

Sejumlah netter ramai menyoroti reaksi Billy atas restu yang diberikan oleh Kriss. "@bilsky16 sehat?????? Bukannya ga bisa move on tapi PACARMU KUI ISIH BOJONE @krishatta07 !!!!!!!!" kata netter. "Bily kok sombong ya beda sm alm olga," ujar yang lain. "Duh billy udh didoainn muluttnya msh nyinyirrr gilakkk!!!! " celetuk lainnya. "Billy yg jg ngigau pacar looo yg dl istrinya krishatta he he e," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait