Pasca Berita 'Diusir' Angel Lelga, Vicky Prasetyo Curhat Beratnya Jadi Suami
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sejumlah netter pun bersimpati atas curhatan Vicky Prasetyo dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sepertinya sudah tak mungkin bisa bersama lagi. Seperti yang diketahui, Vicky telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018. Pasca digugat cerai, Vicky pun dikabarkan "diusir" oleh Angel Lelga dari rumahnya.

Bukan bermaksud mengusir, Angel meminta sang suami pergi dari rumah demi bisa mengintrospeksi diri. Ia ingin Vicky menyadari kesalahannya. "Makanya Vicky lebih baik sendiri dulu, keluar dari rumah saya supaya ke depannya lebih banyak introspeksi diri," kata Angel belum lama ini.

Tak lama setelah heboh kabar "diusir", Vicky membuat postingan di Instagram, Selasa (16/10). Vicky membagikan video yang berisi curhatan beratnya menjadi seorang suami. Ia membeberkan berbagai prasangka yang biasa didapat oleh seorang suami.

Lihat postingan ini di Instagram

*LAKI-LAKI Adalah Ciptaan TUHAN Yang Paling TEGAR* Dia Bina *MASA DEPAN* Mereka Sekeluarga Dengan kerja keras *Hutang* Dan Membayar Cicilan, Dia Telah Bersusah Payah, Tapi Masih Selalu *Dimarahi* Bayangin Semasa Kecil, Di *Marahi* Orang Tuanya, Semasa Sekolah Di *Marahi GURU,* Waktu di tempat Kerja Di *Marahi BOSS*, Sudah meNikah Di *Marahi ISTERi,* Sudah Tua Di *Marahi ANAK CUCU*, Kehidupan Dia Berakhir Hanya Untuk *MENGALAH Demi KEBAHAGIAAN Orang Lain* Kalau Dia Keluar Rumah, Kata Org Dia *NGELAYAP*, Kalau Dia Di Rumah Terus, Kata Orang Dia *MALAS*, Kalau Dia Marahi isteri dan Anak², Kata Orang Dia *Galak•••• Kalau Dia Tidak Marah, Kata Orang Dia Laki-Laki *TIDAK TEGAS* Kalau Dia Bolehkan Isterinya Bekerja, Kata Orang Dia *MAKAN GAJI ISTERI* Kalau Dia Dengar Apa Kata Ibunya, Kata Orang Dia *ANAK MAMI* Kalau Dia Dengar Kata Isterinya, Kata Orang Dia Lelaki takut isteri😔😔 Kalau Dia Banyak *MENOLONG* Wanita Yang Membutuhkan, Dibilang *HIDUNG BELANG* Kalau *GAK MAU TOLONG* Wanita Lain, Katanya *KEJAM* *Tapi Di Tengah Terpaan Segala Macam Tuduhan Laki2 tetap tegar Bahwa *LAKI-LAKI* Itu Amat *BERHARGA.* *SeLamat Hari SUAMI sedunia


Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) pada

"Bayangin Semasa Kecil, Di *Marahi* Orang Tuanya, Semasa Sekolah Di *Marahi GURU,* Waktu di tempat Kerja Di *Marahi BOSS*, Sudah meNikah Di *Marahi ISTERi," tulis Vicky. "Sudah Tua Di *Marahi ANAK CUCU*, Kehidupan Dia Berakhir Hanya Untuk *MENGALAH Demi KEBAHAGIAAN Orang Lain*"

"Kalau Dia Keluar Rumah, Kata Org Dia *NGELAYAP*, Kalau Dia Di Rumah Terus, Kata Orang Dia *MALAS*," lanjut mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. "Kalau Dia Marahi isteri dan Anak², Kata Orang Dia *Galak•••• Kalau Dia Tidak Marah, Kata Orang Dia Laki-Laki *TIDAK TEGAS*"

Postingan ini pun menuai simpati dari sejumlah netter di media sosial. "Serba slh ya om, penting niat hati yg bersih," seru netter. "Keren bro...mmg berat jadi laki2 yah?btw mmg ada hari suami?baru denger apa kurang gaul saiyaah nyah," celetuk yang lain. "Sabar ak @vickyprasetyo777 ...pasti ada kebahagiaan nanti," ujar netter lain. "Kok dalam bgt caption nya... Ada benarnya juga sih," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait