Isu Alexa Key Hamil Duluan dan Dinikahi Duda, Perias Bocorkan Fakta Dibalik Pernikahan
Selebriti

Perias Hepi David angkat bicara dari sisi penampilan Alexa yang terlihat memukau saat pernikahan tertutup dengan Mothy di Bali.

WowKeren - Pernikahan Alexa Key dan Mothy MM sempat mengejutkan publik. Ini karena pernikahan di Bali 13 Oktober lalu itu digelar diam-diam dan jauh dari sorotan media.

Tak cuma itu, netizen sempat heran dengan cara jalan dan bagian perut Alexa. Mereka menyebut kalau perut mantan anak didik Ahmad Dhani itu terlihat membesar seperti perempuan hamil.

Keberadaan sosok gadis kecil bersama Alexa makin menambah munculnya isu baru. Santer berhembus rumor kalau Mothy adalah duda yang sudah memiliki anak dan tajir. Dari penampilan Mothy, usianya diperkirakan jauh lebih tua ketimbang Alexa yang baru berumur 23 tahun.

Sejauh ini Alexa belum bicara apapun pada media soal pernikahannya. Meski begitu, perias Alexa, Hepi David atau Hepi Herviani Wattimena, membocorkan soal fakta dibalik pernikahan seleb muda tersebut.


Bukan soal detil pernikahan, Hepi menjelaskan tentang konsep make-up Alexa yang terlihat cetar mempesona. Hepi mengungkap kalau riasan akad nikah Alexa bertema natural elegan.

Warna nude dominan pada riasan Alexa terutama di bagian bibir. Sedangkan untuk mata pengantin diberi warna silver bronze demi menimbulkan kesan bercahaya. Alexa juga tampak fres dengan blush on warna peach.

"Untuk Alexa, pakai nude lebih effortless beauty, karena dia sendiri sudah cantik," kata Hepi pada Liputan6.com. Hepi menambahkan kalau ia merias Alexa selama 3 jam untuk akad dan 1,5 jam di waktu malam. Untuk resepsi malam hari, ia mengusung tema glam dipadukan dengan nuansa nude dan sentuhan warna gold.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel