Bertemu Dengan Hotman Paris Hutapea, Ekspresi Takut Nia Ramadhani Jadi Sorotan Netter
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Simak ekspresi menggelikan Nia Ramadhani ketika bertemu dengan Hotman Paris Hutapea dalam video berikut ini.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang identik dengan para wanita cantik nan seksi yang mengelilinginya. Ia juga tak pernah absen memamerkan foto maupun video tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Kali ini melalui unggahannya pada Selasa (16/10), Hotman membagikan video menarik. Ia bertemu dengan aktris cantik Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Menutupi bagian badan bawahnya hanya dengan selembar handuk berwarna hijau, Hotman menyapa Nia dan Ardi.

"Hotman Paris dengan Ardi dan Nia sedang menikmati hidup di Finns Club," kata Hotman pada Nia dan Ardi. "Tapi kami tetap kerja loh, kerja keras."

Disapa oleh Hotman, Nia dan Ardi terlihat mengumbar tawa dengan canggung. Di tengah ucapan Hotman tersebut, Nia terlihat nampak buru-buru kabur dari soortan kamera. Di akhir videonya, Hotman menyalami Ardi dan Nia.

Unggahan Hotman ini ramai dikomentari warganet. Namun, tidak sedikit netter malah menyoroti ekspresi ketakutan Nia saat berjumpa dengan Hotman dalam video tersebut.

"Nia itu takut,alergi apa jijik si ? Haahaaahaaaa...." tulis akun @m_s_andi***. "Kliatan nia ramadhani takut ama hotman paris," sambung akun @aguuss***.

"Nia knapa mepet2 gtu, takut sama abang keknya, itu ardi kyk gmna gtu ya malu2 apa knpa," komentar akun @nurh***. "Cewenya ampe megang cowonya takut diapa apain ama hotman," tambah akun @nicho***.

Sementara itu, netter lain menduga ekpresi Nia tersebut lantaran takut dibully lantaran pakaian yang ia kenakan. "Kayaknya Nia kurang nyaman soalnya lagi pake baju terbuka gt, takutnya di bully netizen bu Hajjah bu Hajjah, apalagi di IG bang Hotman," tulis akun @queen***. "Nia malu2 krn bajunya bagian atasnya keliatan auratnya dan di depan umum lagi," sambung akun @erny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru