Maia Estianty dan Dul Jaelani Hadir di 'Tonight Show', Desta Keceplosan Sindir Ahmad Dhani
Instagram/tonightshow_netv
TV

Aksi spontan Desta yang mengomentari Dhani di acara 'Tonight Show' pun berhasil menghibur para netter.

WowKeren - Acara "Tonight Show" belum lama ini mengundang Maia Estianty dan putra bungsunya, Dul Jaelani. Program yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies tersebut pun mengadakan segmen permainan.

Dalam segmen tersebut, Maia dan Dul harus menjawab dengan jujur terhadap semua pertanyaan yang diberikan. Saat diminta menyebutkan satu kata untuk Dul, Maia pun menyebut putranya sangat mirip dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Namun, komentar spontan Desta setelah mendengar jawaban Maia tersebut pun menjadi sorotan. Pasalnya, suami Natasha Rizki ini menyebut Dul tak menyebalkan seperti Dhani. Seperti diketahui, Dhani adalah sosok yang kontroversial apalagi setelah terjun ke dunia politik.

"Satu kata buat Dul," tanya Vincent. "Dua kata boleh enggak?" sahut Maia. "Dua kata boleh deh," ujar Vincent. "Bapake banget. Lihat aja cara ngomongnya," jawab Maia. "Iya benar sih, gerak-geriknya," kata Vincent setuju. "Tapi enggak nyebelin ya?" celetuk Desta yang disambut suara tawa penonton.

Desta Keceplosan di Tonight Show

Instagram


Setelah menyebutkan hal tersebut, Desta pun terlihat panik dan buru-buru meralat ucapannya. Vincent pun melanjutkan segmen tersebut dengan meminta Dul untuk memberikan kata-kata untuk Maia.

"Enggak, aku kan kenal sama mas Dhani juga. Enggak, kita mah cs sama mas Dhani. Enggak, kalau kamu (Dul) kan lebih kalem. Oke om Dhani? Masuk om Dhani?" ujar Desta salah tingkah. "Sebaliknya Dul, apa kata-kata (untuk sang bunda)?" tanya Vincent. "Malaikat yang terlihat," jawab Dul.

Video tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (16/10). Usai melihat video tersebut, para netter ternyata merasa terhibur dengan ucapan Desta. Para netter juga setuju dengan ucapan spontan Desta tersebut yang dinilai jujur dari dalam hati.

"Auto ngakak pas desta keceplosan," komentar akun @pus*****sha. "Kereennn iiihhh desta, klo ngelawak suka bener," tambah akun @en****ai. "Destaaaaaaaaaa jujur banget kalo ngomong," sambung akun @radna*****adnan.

"Sumpah ngakak denger ginian, ampe gw ulang2, itu polos dari dalem hati banget ya.." tulis akun @uwi*****ati. "Spontan dari ati bgt," imbuh akun @nic****i98. "Dr lubuk hati pisan etaaaaaa ngmngnya," sahut akun @caren*****86.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru