Unggah Foto ke Instagram, Lee Hi Disebut Mirip Wanita Korea Utara
Selebriti

Unggah foto di Fashion Week Seoul, Lee Hi disebut seperti perempuan dari Korea Utara.

WowKeren - Penyanyi solo Lee Hi dikenal memiliki gaya yang unik, sama seperti artis sesama agensinya yang lain di YG Entertainment. Tak hanya unik, artis dibawah naungan YG Entertainment selalu terdepan jika berhubungan dengan fashion. Baru-baru ini Korea Selatan memasuki musim "Seoul Fashion Week", yang berarti artis-artis akan berlomba-lomba untuk tampil trendi di pagelaran busana yang di adakan di Seoul tersebut.

Tak ketinggalan Lee Hi juga ikut mendukung pagelaran fashion terbesar di Korea Selatan tersebut. Lee Hi menghadiri pameran busana dari lini pakaian "The Centaur" pada Selasa (16/10), lalu. Dengan mengambil tema fashion dari negara-negara komunis, Lee Hi tampil angun dengan balutan busana berwarna biru tua.

Aksen renda pada kerah gaun mempertegas potongan busana yang digunakan Lee Hi. Dengan makeup tipis dan rambut diikat membuat penampilan Lee Hi semakin cantik.

Namun penampilan Lee Hi disebut jadul. Bahkan ada yang mengatakan jika Lee Hi mirip wanita Korea Utara yang cantik.

"Dia terlihat seperti perempuan cantik dari Korea Utara," puji netter. "Dia terlihat seperti penduduk Korea Utara. Apakah yang mendadani Lee Hi itu haters?" kata netter lainnya.

Ada beberapa netter yang menyadari perubahan di wajah Lee Hi. Sebelumnya Lee Hi pernah menyebutkan jika dirinya sedang diet, namun netter tidak percaya.

"Aku pikir wajahnya bukan hanya sekedar hasil berdiet," kata netter tak percaya. "Sepertinya dia memperbaiki wajahnya," kata netter lainnya.

Netter juga mengungkapkan kerinduan mereka atas penampilan Lee Hi. Mengingat Lee Hi tak mengeluarkan album baru selama 2 tahun lebih. Mereka kembali menyalahkan YG Entertainment karena berlaku tidak adil dengan solois mereka.

"Aku suka sekali dengan suaranya. Aku harap dia akan mendapatkan lagu yang membuat potensinya keluar," ungkap netter. "Dia benar-benar tidak pernah promosi. Mengapa YG Entertainment selalu mengurung artisnya seperti itu?" ungkap netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru