Hadiri Pernikahan Pengasuh Gempita, Netter Terpesona Kebaikan Hati Gisella Anastasia
Instagram/siti_syalalah
Selebriti

Banyak netter yang memuji Gisella Anastasia usai membagikan foto di pernikahan sang pengasuh Gempita berikut ini.

WowKeren - Kedekatan para selebriti dengan karyawan ataupun Asisten Rumah Tangga (ART) mereka seringkali mencuri perhatian publik. Sejumlah selebriti menunjukkan kedekatannya dengan mengajak sang ART atau karyawan liburan ke luar negeri atau bahkan menghadiri pernikahan mereka di kampung. Seperti yang dilakukan oleh Gisella Anastasia.

Gisella diketahui baru saja mengunjungi tegal, Jawa Tengah untuk menghadiri pernikahan pengasuh anaknya, Siti Rukoyah alias Koneng. Ya, selama ini Gisel memang dikenal sangat dekat dengan pengasuh Gempita Nora Marten tersebut. Istri Gading Marten ini pun langsung membagikan foto-foto saat kondangan ke kampung Koneng.

"Ga sengaja kompakan biru2 ke kawinan @siti_syalalah .. makasi @anditanggawana dan @awan_mozilla sdh nemenin ke kampung koneng kmrn," tulis Gisel. "Selamaat ya nengkiii... semoga berbahagia mengarungi rumah tangga ini dengan semua cerita didalamnya nantii."


Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang seolah terpesona dengan kebaikan hati Gisella. Maklum saja, Gisella termasuk selebriti yang begitu dekat dengan pengasuh putrinya hingga menyempatkan hadir ke pernikahan Siti Rukoyah.

"Boss idaman, gila baik bgt pnya majikan ky gn," kata netter. "Salut buat mama issel," celetuk yang lain. "Super baik loh kak @gisel_la, rela ke kampung sus nya gempiii, utk datang ke nikahann nya, full respect buat majikan kyk kak giselll, rendah hati banget," tulis lainnya. "Keren banged punya bos kek gini, idh cntik baik hati humble duhh bahagianya aku liat nyaaa semoga menjadi inspirasi kepada semua para bos2 ya," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru