Jefri Nichol Ajak Jeon Somi Nonton Film 'Dear Nathan: Hello Salma'
Instagram
Film

Tak hanya mengajak nonton, Jefri Nichol juga berjanji akan menraktir Jeon Somi.

WowKeren - Tak lama lagi, film "Dear Nathan: Hello Salma" akan dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air. Film yang merupakan sekuel dari "Dear Nathan" tersebut akan mulai tayang pada 25 Oktober mendatang.

Film produksi Rapi Films ini tetap dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Hingga saat ini, trailer resmi "Dear Nathan: Hello Salma" telah ditonton lebih 1,6 juta orang.


Untuk menyambut perilisan film tersebut, Jefri rupanya "memilih" artis K-Pop Jeon Somi sebagai wanita yang ingin diajaknya nonton bareng. Pada unggahan Instagram Story miliknya, Jefri membagikan pesan yang ia tulis kepada mantan trainer JYP Entertainment tersebut.

Tak hanya mengajak nonton, Jefri berjanji akan menraktir Somi. Namun, Somi tampak belum membalas pesan tersebut.

"Somi, mau nonton dear nathan ga nanti tanggal 25? Aku traktir," tulis Jefri pada Somi. "Nunggu dijawab..." tulis Jefri lagi pada keterangan Instagram Story miliknya.

Pesan Jefri Nichol untuk Jeon Somi

Instagram

Kisah cinta Nathan dan Salma nantinya akan mulai goyah dengan kehadiran Susan Sameh serta Devano Danendra. Berdasarkan trailer "Dear Nathan: Hello Salma", hubungan mereka tak direstui oleh ayah Salma hingga keduanya memutuskan berpisah.

Namun, perkenalan Nathan dengan Rebecca (diperankan Susan Sameh) membawanya kembali bertemu Salma. Sedangkan Devano sendiri akan berperan sebagai Ridho, pria pilihan orangtua Salma.

You can share this post!

Related Posts
Loading...