Kasus Vlog 'Idiot' Ahmad Dhani Berujung Penetapan Tersangka
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Ahmad Dhani tak hadir dalam pemeriksaan polisi usai kasus vlog 'idiot' miliknya membuat suami Mulan Jameela ini berubah statusnya menjadi tersangka.

WowKeren - Ahmad Dhani kembali harus berurusan dengan polisi. Kali ini, mantan suami Maia Estianty tersebut harus mendapatkan pemeriksaan polisi lantaran membuat vlog yang kemudian dipermasalahkan oleh kelompok Koalisi Bela NKRI.

Dalam vlog tersebut, suami Mulan Jameela ini menyebut kata "idiot" yang ditujukan untuk para kelompok penolak deklarasi 2019 Ganti Presiden. Dhani membuat vlog tersebut saat berada di Hotel Majapahit Surabaya. Ketika itu, ia sendiri tertahan di dalam hotel karena massa penolak deklarasi 2019 Ganti Presiden menggelar aksi di depan hotel.


Dhani membagikan video tersebut dan menjadikannya viral di Instagram. Pentolan Dewa 19 ini juga sudah dipanggil oleh kepolisian untuk dimintai keterangan.

Pada Kamis (18/10), Ahmad Dhani akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur. Setelah menimbang keterangan beberapa saksi ahli, polisi memutuskan untuk menetapkan status tersangka pada Ahmad Dhani. "Setelah menelaah bukti dan memeriksa saksi ahli dari kalangan ahli tata bahasa, akhirnya penyidik menetapkan Ahmad Dhani sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera pada Kamis (18/10).

Sayangnya, Ahmad Dhani tak hadir dalam pemeriksaan usai statusnya ditetapkan sebagai tersangka. "Hari ini harusnya Ahmad Dhani diperiksa penyidik, tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda hadir," jelas Kombes Frans.

You can share this post!

Related Posts