Cabut Gugatan Cerai, Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Tengah Hamil
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Vicky Prasetyo Angel Lelga Pisah

Secara mengejutkan Vicky Prasetyo mengungkapkan usia kehamilan Angel Lelga saat ini sudah masuk satu bulan.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga nampaknya harus berakhir. Tepat pada 20 September lalu, Vicky telah mengajukan gugatan cerai pada Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kala itu Vicky datang dengan menangis tersedu-sedu lantaran tak kuat menahan kesedihannya bercerai dari wanita yang ia nikahi pada 9 Februari lalu itu.

Sidang perdana perceraian Vicky dan Angel digelar hari ini, Kamis (18/10). Sayangnya, kedua belah pihak sama-sama tidak hadir. Alhasil sidang selanjutnya akan digelar pada 1 November mendatang.


Sementara itu, kuasa hukum Vicky, Marloncius mengungkapkan bahwa kliennya berencana untuk mencabut talaknya pada Angel dan berniat rujuk. Sementara itu, di sisi lain, Angel menolak "halus" keinginan Vicky untuk mencabut gugatan cerainya itu.

Lebih lanjut, ada informasi baru yang mulai terkuak. Secara mengejutkan Vicky mengaku alasan yang menyebabkan ia mencabut talaknya adalah Angel tengah hamil.

"Saya belum ada sebenarnya (cabut gugatan cerai). Memang kalau benar hamil, otomatis enggak mungkin akan saya lanjutin," ujar Vicky seperti dilansir dari DetikHot pada Kamis (18/10). "Ajaran negara dan agama mana seorang suami menalak istri dalam kondisi hamil."

Bahkan, lebih mencengangkan lagi, Vicky menyebut Angel telah hamil satu bulan. "Sudah hampir satu bulan jalan," lanjut Vicky.

Menurut Vicky, ia mengetahui Angel hamil sudah beberapa hari lalu berdasarkan test pack. Tak hanya itu, ibu angkat Vicky juga mengabarkan hal serupa.

"Saya diinfoin hasil testpack juga. Saya diinfoin hasil sensitifnya," sambung Vicky. "Ibu angkat saya juga mengabarkan bahwa istrimu lagi hamil."

Lebih lanjut, Vicky juga mengaku bingung bagaimana bisa Angel hamil. Seperti diketahui, mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini sudah 5 bulan pisah ranjang dengan Angel.

"Saya sedang ada kegiatan di luar kota," tambah Vicky. "Ada show di Semarang. Istri kan juga update info katanya lagi hamil, aku juga bingung prosesnya bagaimana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...