Istri Sempat Dituduh Anoreksia, Jeremy Thomas Matikan Kolom Komentar di Foto Mesra Ini
Instagram/inathomas
Selebriti

Ina Indayanti, istri Jeremy Thomas sempat dituduh mengidap anoreksia saat mengenakan bikini.

WowKeren - Lewat sinetron "Tersanjung" nama Jeremy Thomas mulai populer. Kemudian ia memutuskan menikah dengan Ina Indayanti, seorang model cantik yang kini mereka telah dikarunia dua anak. Mereka adalah Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas.

Namun beberapa waktu lalu, rumah tangga Jeremy menuai pemberitaan miring. Terkait Jeremy dan Sophia Latjuba yang memamerkan foto ciuman ke sosial media hingga menuai kontroversi.

Kemudian dilanjut penampilan Ina yang menuai sorotan dari warganet. Banyak yang menyebut jika Ina terlalu ekstrim dalam menjaga bentuk tunbuhnya. Bahkan ada yang menduga jika Ina mengidap anoreksia saat memamerkan fotonya yang mengenakan bikini.

"Kyk lgi mengidap anorexia," celetuk netizen. "Terlalu kurus mbak. Terlihat kurang montok. Maaf lho ya, ini bukan julid. Saya cuma koment," kata netter.


Namun pada Jumat (19/10), Jeremy kembali memamerkan kemesraannya bersama Ina melalui unggahan foto di Instagram. Foto tersebut diambil di kawasan pantai.

Dalam foto itu, Ina sekali lagi memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini dengan rambut yang digerai sambil memakai kacamata. Sementara Jeremy mengenakan kemeja putih disertai aksesoris kacamata dan juga topi.

Namun nampaknya Jeremy masih enggan menuai komentar negatif untuk sang istri dari netizen. Ia pun menonkatifkan kolom komentar unggahan foto yang telah disukai lebih dari lima ribu orang ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru