Jadi Model Catwalk di Seoul Fashion Week, Netter Duga Lucas NCT Sakit
Twitter
Selebriti

Netter menduga Lucas sedang sakit lantaran wajahnya yang pucat.

WowKeren - Lucas menjadi salah satu personel NCT yang menarik banyak perhatian. Selain wajahnya yang tampan, tinggi badan idol satu ini pun membuat dirinya digandrungi banyak penggemar wanita. Seperti diketahui, ia memiliki tinggi badan 183 cm.

Memiliki wajah dan tinggi yang mendukung, Lucas didapuk menjadi salah satu model di HERA Seoul Fashion Week pada Jumat (19/10) ini. Ia berjalan di catwalk dengan memamerkan koleksi busana dari merek KYE.

Lucas NCT di Seoul Fashion Week

Source: Twitter

Dalam perasaan busana ini, Lucas tampil dengan busana pria yang super trendi. Pada salah satu foto ia mengenakan kaus buansa putih dan biru yang dipadukan dengan detail kepangan. Sementara foto yang lain menunjukkan idol kelahiran 1999 ini tampan dengan sweater ungu dan celana two tone yang terdapat fringe pada bagian bawah.

Lucas berjalan apik dan sangat profesional di catwalk layaknya model yang sudah terbiasa. Ia memandang lurus ke depan dengan wajah yang tanpa ekspresi.


Tampil tampan dan percaya diri, sebagian penggemar malah merasa Lucas berbeda dari biasanya. Sebagian lagi menduga ia sedang sakit lantaran wajahnya yang pucat. Tapi tak sedikit yang memuji ketampanannya.

"Mengapa dia terlihat kecil di sana? Dan terlihat sakit," tulis akun @BndaDe****. "Dia terlihat pucat. Apa dia sakit?," tanya akun @Swegnin****.

"Dia kelihatan pucat," ujar akun @zue****. "Kok agak beda ya? Kayak bukan lucas yg biasanya. Tapi apa ya yg keliatan beda? Tapi tatapan matanya itu gak setajam biasa, emang sih ni bocah kebanyakan bobrok tapi kalo pun photoshot gak kayak begini," tambah akun @jirin****

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru