Bagikan Foto Pemotretan Bernuansa Hitam dan Gelap, Aura Kasih Disebut Seram Hingga Mengagetkan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Pemotretan unik ala Aura Kasih ini malah membuat warganet menjadi heboh. Seperti apa sih?

WowKeren - Pesona kecantikan Aura Kasih memang selalu berhasil membuat kaum adam menjadi pangling. Dara manis berusia 31 tahun ini memang kerap mendapat imej seksi. Tak ayal unggahan video maupun foto Aura di akun Instagram miliknya, @aurakasih selalu menyita perhatian warganet.

Biarpun sering mendapat kritikan dari warganet, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini tidak bersedih hati. Ia pun semakin sering membagikan unggahan menariknya dan mendulang banyak penggemar.

Kali ini, pada Jumat (19/10), mantan kekasih dari Glenn Fredly ini membagikan sejumlah foto pemotretannya. Dalam salah satu foto tersebut, Aura terlihat dengan mata hijaunya yang menyala. Dengan background yang begitu gelap, masih sedikit terlihat ia didandani bak seorang dewi kayangan.

Menutupi rambutnya, nampak sebuah mahkota besar berwarna keemasan yang menjulang tinggi. Dalam keterangan fotonya, Aura hanya menuliskan "samagaha" yang berarti gerhana dalam bahasa Sunda.

Sementara itu, di unggahan berikutnya, Aura tampil lebih jelas. Tak hanya close up wajah seperti foto sebelumnya, kali ini nampak kostum yang dikenakan Aura berwarna hitam.

Dengan bagian atas yang menyerupai sebuah crop top namun berduri, Aura pun terlihat cantik. Ia juga dirias dengan penampilan serba hitam alias gothic dengan rambut dikepang.

Unggahan Aura ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Selain memuji sejumlah foto tersebut keren, beberapa netter malah menyebut pemotretan itu terlihat begitu seram dan membuat kaget.

"Kagett aku mbak @aurakasih but this shot is epic," tulis akun @anggra***. "Duhh serem tapi tetep cantik teh @aurakasih," sambung akun @mhda***.

"Serem banget tante @aurakasih," komentar akun @mr.haff***. "Sangar bin gahar arrrrr..." tambah akun @lima***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait