Bina Rumah Tangga Selama 19 Tahun, David Beckham Akui Pernikahannya dengan Victoria Sangat Rumit
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Dipandang sebagai pasangan ideal, David mengaku bahwa pernikahannya semakin sulit seiring dengan berjalannya waktu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika keluarga David Beckham dan Victoria Adams selalu sukses menyedot perhatian publik. Apapun yang dilakukan keluarga selebritis ini seolah mendapat sorotan khusus dari media Inggris dan dunia.

Kekompakan dan keharmonisan yang ditunjukkan oleh David beserta istri dan keempat anak mereka pun tak main-main. The Beckhams seolah menunjukkan bagaimana bentuk "keluarga idaman" sesungguhnya. Bahkan tak jarang keluarga selebriti ini dijadikan role model bagi sebagian besar pasangan yang tengah membina rumah tangga.


Namun tentunya, setiap pasangan suami-istri memiliki tantangan tersendiri dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Begitu pula yang dialami oleh David dan Victoria.

Selama ini, David dan Victoria selalu dipandang sebagai pasangan selebriti paling ideal. Namun rupanya, belum lama ini David mengaku bahwa pernikahannya semakin rumit seiring dengan berjalannya waktu, mengingat bahwa keduanya telah membina rumah tangga selama 19 tahun.

"Bisa melalui pernikahan yang cukup lama sampai saat ini bukanlah hal yang mudah. Pernikahan ini terasa lebih rumit," ungkap mantan pesepakbola asal Inggris tersebut dalam cuplikan acara "The Sunday Project".

Saat ini, David dan Victoria telah dikaruniai empat anak. Dalam wawancara tersebut, mantan kapten timnas Inggris ini juga mengungkapkan bahwa menjadi seorang ayah telah mengajarinya untuk lebih menghargai hal-hal kecil. "Terkadang hal sederhana lah yang membuat sebuah perbedaan besar," imbuh pria berusia 43 tahun itu.

Di sisi lain, beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa pernikahan David dan Victoria tengah retak. Namun, Victoria membantahnya dan mengklarifikasi bahwa bahtera rumah tangganya malah semakin harmonis.

Mantan personil Spice Girls tersebut juga menjelaskan bagaimana keduanya selalu kompak dalam menghadapi masalah yang menerpa keluarga mereka. "Kami lebih kuat, dibanding secara individual. kami sangat menghargai ikatan keluarga dan itu kunci utama," ungkap Victoria kala itu.

You can share this post!

Related Posts