Ogah Disebut Pengacara Mahal, Hotman Paris Ternyata Biasa Dibayar Segini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Kerap dianggap sebagai pengacara mahal, Hotman Paris akhirnya membuat video berikut ini.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara kondang di Tanah Air. Berbagai proyek dan kasus besar sudah pernah ditangani oleh Hotman selama menjalani karir sebagai pengacara. Berkat jam terbangnya yang tinggi ini, Hotman pun sering dianggap sebagai pengacara mahal dengan bayaran yang luar biasa fantastis.

Anggapan tersebut rupanya membuat Hotman merasa tak nyaman lantaran banyak pihak yang akhirnya takut untuk memakai jasa Hotman sebagai pengacara. Alhasil, Hotman pun membuat video di Instagram yang berisi bantahan dirinya sebagai pengacara mahal. Ayah tiga anak ini mengaku biasa dibayar Rp 50 juta per bulan atau bahkan gratis untuk orang-orang tertentu.


"Saya mau cerita satu rahasia, saya pernah dibayar oleh klien honor langganan hanya Rp 50 juta sebulan. Tapi kamu tahu, hanya dengan setengah jam nasihat saya, saya bisa menyelamatkan nasib perusahaan dari triliunan kerugian," kata Hotman dalam video yang diunggah pada Jumat (19/10). "Saya bisa menyelamatkan nasib perusahaan hanya dengan honor Rp 50 juta."

Selanjutnya Hotman pun menegaskan bahwa dirinya bukan pengacara mahal seperti anggapan yang beredar di publik. "Jadi jangan bilang saya mahal. Semua perusahaan takut sama saya karena katanya Hotman itu mahal. Padahal retainer fee (honor) biasanya cuma Rp 50 juta. Bahkan masyarakat banyak saya kasih gratis," lanjut Hotman.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. "Hanya 50jt sebulan loh gengs? Itu duit semua?" kata netter. "Itu keknya yang paling murah sih... kalo dia blg 'hanya'," ujar yang lain. "Kapan saya bisa bilang saya di gaji hanya 50 juta sebulan," seru yang lain. "Mantap bang hot..tetap menolong orang yg kesulitan dgn beraneka kasta," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...