Digosipkan Selingkuh dengan Jennie Black Pink, Bos YG Resmi Lapor ke Polisi
Twitter
Selebriti

Tak terima dengan gosip yang ditujukan kepadanya, Yang Hyun Suk adukan penyebar hoax ke polisi.

WowKeren - CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk resmi membawa gosip perselingkuhannya dengan Jennie Black Pink ke kepolisian. Sebelumnya Yang Hyun Suk mengaku geram mengetahui gosip tersebut. Tak butuh waktu lama, YG Entertainment segera membawa bukti-bukti yang ada ke kantor polisi

Pihak YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi pada Jumat (19/10) lalu. Pihaknya mengaku telah memasukkan tuntutan ke Kantor Polisi Mapo, Seoul, pada Kamis (18/20) sore. Bagi yang menyebarkan gosip tersebut akan mendapatkan hukuman penjara karena telah merusak nama baik sesorang dan menyebarkan berita bohong.


"Kami telah memenuhi semua berkas dan melaporkannya ke Kantor Polisi Mapo, Seoul, pada Kamis (18/10) sore," ungkap perwakilan YG Entertainement. "Kami akan menuntut bagi siapa yang menyebarkan rumor di internet yang mengakibatkan tercemarnya nama baik seseorang dan penyebaran berita bohong. Atas kasus ini, tidak ada pengecualian bagi pelaku."

Sebelumnya Yang Hyun Suk dan Jennie diisukan menjalin hubungan khusus. Penulis berita tersebut menyebutkan jika mengenal saksi mata yang melihat kemesraan mereka berdua.

CEO sekaligus pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah membina sebuah keluarga setelah berkencan diam-diam selama 9 tahun. Ia menikah dengan mantan artis YG Entertainment, Lee Eun Joo dan memiliki dua orang anak. Sedangkan Jennie adalah satu-satunya member Black Pink yang sering terkena gosip miring, bahkan saat sebelum ia debut.

Jennie sebelumnya digosipkan telah membully temannya saat masih berada di Australia. Kemudian terungkap jika penulis gosip tersebut adalah seorang pria berusia 40 tahun.

Meski sudah diklarifikasi, YG Entertainment tidak mentolerir penyebaran berita bohong. Agensi memasukkan tuntutan ke pihak berwajib agar tidak ada lagi yang menyebarkan gosip-gosip semacam ini. Banyak yang menduga gosip ini akan sedikit mempengaruhi proyek solo yang akan dilakukan oleh Jennie dan anggota Black Pink lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...