Dibeberkan Paranormal Mbak You, Billy Syahputra Sebenarnya Tersiksa Pacari Hilda Vitria?
Instagram
Selebriti

Banyak netter yang syok melihat terawangan Mbak You soal isi hati Billy Syahputra semenjak memacari Hilda Vitria berikut ini.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang sering menimbulkan pro serta kontra di kalangan publik. Bukan tanpa alasan, hubungan dua sejoli ini menuai banyak komentar miring lantaran Hilda yang masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta saat menjalin hubungan dengan Billy.

Kendati begitu, Billy tetap tegar membela sang kekasih yang sering mendapat cibiran dari publik. Adik mendiang Olga Syahputra ini pun akan maju di barisan paling depan untuk memberikan pembelaan untuk sang kekasih. Namun baru-baru ini ada fakta mengejutkan soal isi hati Billy yang sebenarnya.

Fakta tersebut disampaikan oleh peramal Mbak You saat hadir dalam acara "Hotman Paris Show" episode 17 Oktober. Saat itu, Mbak You bertemu dengan Kriss Hatta yang juga menjadi bintang tamu acara talkshow milik Hotman Paris Hutapea tersebut. Ia menjelaskan isi hati Billy selama ini.

"Tapi inget, pihak sana lakinya (Billy) juga sakit hati ke depannya. Kasihan juga pihak sana," kata Mbak You dalam potongan video yang diunggah akun @mak_lamis, Sabtu (20/10). "Billy kasihan juga?" timpal Melanie Ricardo selaku co-host acara tersebut yang langsung diiyakan oleh Mbak You.


Dibeberkan Paranormal Mbak You, Billy Syahputra Sebenarnya Tersiksa Pacari Hilda Vitria?

Source: Instagram

"Iya (kasihan). Dia saat ini sebenarnya sudah angkat tangan. Tapi dia berusaha yang sedakep, berusaha yang senyum, berusaha yang kuat. Tapi enggak bisa dibohongin namanya perasaan," lanjut Mbak You. "Kadung udah pengin nikahin, tapi dia enggak mau jujur ke depannya gimana. Udah punya gambaran, 'Saat enggak punya uang, oh saya mampu enggak ya biayai (Hilda)'. Tapi dia mau mundur salah, mau maju lebih salah lagi."

Dalam kesempatan itu, Mbak You juga sempat memberikan nasihat untuk Kriss Hatta dalam menghadapi perseteruannya dengan Billy dan Hilda. "Sama pasangan yang kemaren (Hilda), udah tutup buku semuanya. Mereka mau jungkir balik, itu urusan mereka karena mereka yang bikin masalah," pesan Mbak You kepada Kriss Hatta.

Postingan ini pun langsung menui berbagai komentar dari netter di media sosial. "Masihh berlanjut ea ... Q mah doain yg baik2 z.. mr money moga kedepanny semakin bahagia .. dan billy juga .. serta hilda moga kl prnh menyakiti hati mr money ..moga mr money memaafkn kesalahan hilda .. dan hilda jgn sampe mo mengulangi kesalahannya lg .. menyakiti orang lain lg," kata netter. "Bodoh bgt si sia2n laki setia kaya gini," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait