Tak Seharusnya Diumbar, Potret Ciuman Bibir Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Ini Banjir Cibiran Netter
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn Alinskie mengabadikan potret ciuman bibirnya dengan Chelsea Olivia yang justru membuat netter sewot. Kenapa ya?

WowKeren - Rumah tangga pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikenal adem ayem jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya juga semakin lengkap sejak dikaruniai seorang putri yang saat ini sudah berusia 2 tahun, Nastusha Olivia Alinskie. Pada 19 Oktober lalu, Glenn pun baru saja berulang tahun yang ke-30.

Menunjukkan rasa kasih sayangnya, pada Minggu (21/10), Glenn membagikan potretnya bersama Chelsea dalam akun Instagram. Dalam foto dengan nuansa sedikit gelap tersebut, pasangan suami istri ini terlihat berciuman bibir. Rupanya, potret ini adalah bentuk kenangan Glenn dan Chelsea saat berciuman bibir untuk pertama kalinya.

"Aku ingat ciuman pertama kita.. ada kembang api yang begitu indah di hatiku dan ada kupu-kupu di perutku," tulis Glenn di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Sekarang, setiap kali kita berciuman, bibirmu membuat hatiku membara bak melepaskan seekor naga. Berciuman adalah tanda cinta. Ayo sebarkan cinta. Bukan kebencian."

View this post on Instagram

I remembered our 1st kiss.. it produced beautiful fireworks in my heart and butterflies in my stomach. Now, everytime we kissed, your lips set my heart on Fire and unleashes a Dragon within! . . . Kissing is a sign of love. Lets spread the love. Not hate. . . . 📸 @gidwinata


A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Unggahan Glenn ini menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter malah mencibir lantaran potret ini tidak seharusnya dibagikan dalam media sosial biarpun telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Malu bnget jangan diposting ya buat pribadi aja ya celsi and gland," tulis akun @ida***. "Semua orang bisa....tapi etikay lebih baiky di kamar kan sudah resmi mau apapun bebas. Apa mau pamer???" sambung akun @ariya***.

"Harus banget ya yg begini dipost di Ig walau udah sah jadi lakibini," komentar akun @frania***. "Seharusnya foto kyk ini gk diposting.. Tktnya diluar sma anak yg dbwh umur," tambah akun @tjutrah***.

Biarpun begitu, tidak sedikit netter yang membela Glenn dan Chelsea. "Yang komen sewot pasti jomblo..gak papa @glennalinskie .yg penting yang kau cium istri sndiri bukan org lain atau istri orang," tulis akun @anie***. "Jadi netizen atau fans itu yg pinter.mereka udah sah ngapain lu nyinyirin lagian biasa aja.yang patut lu nyinyirin tu artis belum nikah tapi uda kayak suami istri tingkahnya.lu carilah siapa artisnya?itu baru contoh enggak baik bisa merusah masa depan," sambung akun @romy***. "Walaah. Dasar netijen indo .. giliran nonton pilem western/Korean drama, kiss scenenya di tungguin. Giliran yg emang udah sah di judge seenaknya.. sebenarnya mana sih yg lebih pantas .. heran saya," tambah akun @mischelle***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait