Afgan Dikabarkan Menikah, Bacil 'Eks' Celine Evangelista Goda Rossa
Instagram
Selebriti

Maia Estianty juga ikut berkomentar. Ia merasa jika penampilan Rossa berbeda lantaran telah beraura pengantin.

WowKeren - Afgan dan Rossa belum lama ini dikabarkan menikah diam-diam. Namun kabar tersebut langsung mendapat bantahan tegas dari Rossa.

Tak mau kalah, Afgan juga telah memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Meski hanya isu belaka, tidak sedikit fans Afgan dan Rossa yang berharap agar keduanya benar-benar menikah.

Kedekatan Afgan dan Rossa sendiri memang menuai kontroversi. Status janda dan perbedaan usia cukup jauh membuat sebagian fans lainnya tidak mendukung hubungan tersebut.

Kendati demikian, baik Afgan maupun Rossa masih saja terus mengumbar kemesraan di hadapan publik. Saat isu menikah beredar, sahabat Rossa, Bacil, yang juga merupakan "eks" Celine Evangelista ikut menggoda.

Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Bacil belum lama ini. "Aman kan buuuu @itsrossa910," goda Bacil.

Rossa dan Bacil

Instagram


Sementara itu, Rossa kini kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Belum lama ini ia tampil cantik dalam sesi pemotretan. Penampilan Rossa kembali mencuri perhatian warganet.

Bahkan Maia Estianty juga ikut berkomentar. Maia merasa jika penampilan Rossa berbeda lantaran telah menjadi pengantin. "Aura Pengantin," tulis Maia di bagian kolom komentar.

Komentar Maia rupanya langsung dibalas oleh Rossa. "@maiaestiantyreal aura .... hahahahhaa," balas Rossa lewat akun miliknya, @itsrossa910.

Lantas, akankah Afgan dan Rossa menikah? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru