Cantik Pakai Hijab, Via Vallen Akui Tak Mau Beberkan Kejelekan Orang Lain
Instagram/viavallen
Selebriti

Lewat tulisan caption yang ditulisnya, Via Vallen seolah menyentil haters yang kerap memberikan penilaian buruk tentangnya.

WowKeren - Nama pedangdut Via Vallen semakin melejit di dunia hiburan. Ia bahkan berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting dalam ajang Indonesiann Dangdut Awards.

Namun tentu saja, seiring dengan kesuksesan Via, tidak sedikit haters yang terus mencibirnya. Bahkan segala tindakan Via seolah tak luput dari sorotan haters.

Alih-alih melaporkan haters, Via malah santai dan cuek. Rupanya ada sesuatu hal yang membuat Via selalu santai dalam menghadapi haters. Ia selalu percaya pada Tuhan.

Hal itu diungkap Via lewat akun Instagram miliknya pada Senin, 22 Oktober 2018. Tampil cantik menggunakan hijab, Via menuliskan caption menohok untuk haters.

"Allah maha tau siapa kamu, aku, mereka ataupun kita. Jadi tidak perlu repot menunjukan kebaikan diri dan membeberkan kejelekan orang lain," tulis Via. "Karena sesungguhnya Allah maha tau apa yang ada di dalam hatimu."


Unggahan Via tak ayal menuai beragam komentar. Beberapa warganet mengaku dibuat terpukau dengan penampilan Via yang berhijab.

"Cantik kayak bidadari dri kayangan," tulis akun @furk***ja6. "Chantik banget tth via pake kerudung ini," sahut akun @wynda_****rahayu. "Wow Kerrent bgt cantyk imut lg ..." tambah akun @rambe****uju.

Tak hanya warganet, Ria Ricis juga ikut memuji penampilan Via. "Cantik," balas Ria Ricis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait