Asisten Cantik Lebih Cetar, Sikapnya ke Istri Hotman Paris Saat Pesta Sungguh di Luar Dugaan
Selebriti

Kemunculan asisten pribadi Hotman Paris saat pesta dan sikapnya ketika berdiri di sebelah istri bosnya itu dikomentari oleh netter.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea mengelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahunnya ke-59, 20 Oktober. Pengacara kondang itu menggelar pesta mewah 7 hari 7 malam di Bali.

Istri Hotman, Agustianne Marbun, serta ketiga anak yakni Frank, Felicia dan Fritz. Namun tak cuma itu, asisten pribadi Hotman, Nurbaini Jannah, juga hadir di momen spesial bosnya itu.

Sosok Nurbaini tampak berdiri di samping istri Hotman, Agustianne. Ia justru mencuri perhatian netter karena terlihat beda.

Nurbaini dan istri Hotman rupanya "kembaran" dress. Mereka sama-sama mengenakan dress putih tanpa lengan.

Seolah tak mau kalah dari istri bosnya, Nurbaini berusaha tampil cetar. Ia mengenakan topi hitam dan tas merah Hermes.

Namun sikapnya saat berdiri di sebelah Agustianne terlihat janggal. Meski sudah cukup lama bekerja pada Hotman, Nurbaini justru tampak canggung dan segan berada di dekat Agustianne. Sikap Agustianne juga seolah menjaga jarak dari asisten pribadi suaminya itu.

Melihat hal itu, netter angkat bicara. Mereka sempat membandingkan penampilan Nurbaini dan Agustianne.

"Suka ngliat bu aspri lbut adeeeeem," seru netter. "Aspri nya knp lebih cetar dr istriny yah??" goda netter. "Kok aspri sama istrinya hotman kayak kurang akur ya, jaga jarak banget," ujar netter. "Kira kira aspri sm istri nya kompak ga ya," celetuk netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait