Unggah Foto Kencan dengan Sang Kekasih, Maudy Ayunda Bikin Fans Laki-Laki Patah Hati
Selebriti

Sempat enggan perlihatkan kebersamaanya dengan sang kekasih, kali ini Maudy Ayunda tak sungkan membagikan foto kencan mereka.

WowKeren - Sempat merahasiakan kisah cintanya yang sudah berjalan selama tiga tahun, Maudy Ayunda perlahan-lahan mulai membuka diri. Penyanyi berbakat ini memang tidak sering mengunggah foto bersama sang kekasih Arsyah Rasyid. Namun Maudy Ayunda sudah tak malu membagikan momen-momen mesra mereka.

Maudy Ayunda baru-baru ini mengunggah foto Arsyah ke Instagram pribadinya. Arsyah tampak sedang berdiri di pintu masuk sebuah kedai kopi. Dengan memakai atasan kaos berkerah warna putih, Arsyah terlihat sibuk dengan ponselnya.

Sudah bisa ditebak, fans laki-laki Maudy Ayunda berbondong-bondong mengomentari foto tersebut. Banyak yang menuliskan komentar bernada cemburu namun juga lucu yang menghiasi kolom komentar Maudy Ayunda.

"Tadi padahal jalannya sama aku, ternyata ini cowokmu toh. Apa boleh buat aku hanya supirmu," tulis netter. "Oh gitu? Jadi kamu lebih milih dia daripada aku?" tulis netter lainnya.

Bahkan salah satu netter ada yang mengaku jika orang dalam foto tersebut bukannya Arsyah namun dirinya. Tak sampai disitu saja, ternyata masih banyak lagi komentar-komentar kreatif dan lucu di Instagram Maudy Ayunda.

""Malu, kok kamu posting nggak bilang? Nggak apa-apa deh asal kamu senang," ungkap netter. "Lebih seru baca komentar para jomblo delusi," ungkap netter lainnya.

Sosok Arsyah Rasyid sendiri telah menemani Maudy Ayunda selama tiga tahun lamanya. Mereka juga pernah berhubungan jarak jauh karena saat itu Maudy Ayunda sedang menempuh pendidikan di Inggris, sedangkan Arsyah Rasyid di Australia.

Meski begitu komunikasi keduanya tetap terjalin dengan baik sehingga hubungan mereka tetap langgeng. Saat ini Arsyah Rasyid telah menjadi CEO dan salah satu pendiri perusahaan multimedia Kokatto. Meski keduanya sama-sama sibuk, baik Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid sering terlihat bersama.

Arsyah Rasyid juga menyempatkan waktu untuk mendukung kegiatan Maudy Ayunda di dunia keartisan. Contohnya saat ia menemai Maudy Ayunda untuk promosi film "Trinity The Nekad Traveler".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait