Kim Kardashian Ulang Tahun, Kendall Jenner Unggah Video Jadul Ini
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Dalam video yang dibagikan, tampak pula mendiang ayah Kim, Robert Kardashian.

WowKeren - Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 21 Oktober lalu. Dalam momen spesial ini, tentunya ibu tiga anak tersebut mendapat berbagai ucapan selaamt ulang tahun dari seluruh keluarganya. Tak terkecuali keempat saudarinya, yaitu Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, hingga si bungsu Kylie Jenner.

Namun di antara saudarinya yang lain, tampaknya Kendall memiliki cara tersendiri untuk memberikan tribut di ulang tahun sang kakak. Jika Kourtney, Khloe dan Kylie sepakat mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Kim, maka Kendall lebih memilih memposting video jadul dari istri Kanye West tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Kendall membagikan kumpulan video masa kecil Kim. Tak tanggung-tanggung, model berusia 22 tahun ini mengunggah dua video sekaligus. "Selamat ulang tahun untuk saudariku yang cantik," tulis Kendall pada keterangan unggahannya.

Video tersebut memperlihatkan saat Kim merayakan ulang tahun di masa mudanya, kemudian saat ia mengendarai sepeda, serta kala bermain dengan teman-temannya. Bahkan video ini juga sempat menampilkan mendiang ayah Kim, Robert Kardashian.

Di sisi lain, sang ibu yakni Kris Jenner juga tak lupa memberikan ucapan ulang tahun untuk Kim. Serupa dengan Kendall, Kris juga membagikan kolase foto lawas sang putri. "Selamat ulang tahun Kim Kardashian!! Gadis cantikku," tulis Kris. "Kau adalah ibu, istri, saudara perempuan, anak perempuan, dan sahabat terbaik, dan aku sangat beruntung menjadi Ibumu."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru