Dihadiri Anak dan Cucu, Intip 6 Potret Suasana Haru Pemakaman Mendiang Titi Qadarsih
WowKeren/Fernando
Selebriti

Begini deretan potret haru yang mewarnai prosesi pemakaman Titi Qadarsih saat digelar pada siang ini, Selasa (23/10).

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris sekaligus penyanyi legendaris Titi Qadarsih yang telah wafat di usia 73 tahun pada Senin (22/10) kemarin. Seperti diberitakan sebelumnya, Titi meninggal pukul 12.00 WIB. Titi disemayamkan hari ini, Selasa (23/10) di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan.

Jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 10.45 WIB menggunakan ambulance dan sudah dinantikan oleh ratusan pelayat, termasuk oleh puluhan selebriti yang sudah menantikan pemakaman. Tidak hanya selebriti saja, beberapa musisi Tanah Air turut hadir untuk memberi penghormatan terakhir pada mendiang Titi. Diantaranya Once Mekel, Bimbim Slank, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer dan masih banyak lainnya. Sang anak, Indra Qadarsih terlihat tabah ketika jenazah sang bunda dikuburkan.


"Kami sebagai wakil keluarga adik kami, Titi Qadarsih mengucapkan banyak terima kasih kepada teman seperjuangan, yang pernah menjadi teman dekat atau murid atau guru Titi Qadarsih tercinta. Terima kasih atas doa dan ikut pemakaman untuk mendoakan. Semoga Almarhumah khusnul khotimah. Demikian, Wassalamualaim Wr Wb," ucap Yamang, selaku kakak Titi usai jenazah dimakamkan.

Berikut ini WowKeren rangkum potret haru yang mewarnai suasana pemakaman Titi Qadarsih.

1. Penuh Suasana Haru, Anak dan Cucu Titi Qadarsih Turut Menebar Bunga


Penuh Suasana Haru, Anak dan Cucu Titi Qadarsih Turut Menebar Bunga
WowKeren/Fernando

Dengan wajah ikhlas, Indra Qadarsih menaburkan bunga ke makam sang bunda. Terlihat juga para cucu Titi yang menemani dengan ekspresi tak kalah sedih dan kehilangan.

2. Meski Terlihat Sedih, Anak dan Cucu Titi Qadarsih Berusaha untuk Tegar


Meski Terlihat Sedih, Anak dan Cucu Titi Qadarsih Berusaha untuk Tegar
WowKeren/Fernando

Diwarnai dengan doa dan isak tangis, Indra Qadarsih memberikan penghormatan terakhir untuk sang bunda. Para khalayat juga terlihat berduka dan sedih atas meninggalnya aktris legendaris berbakat satu ini.

3. Tabah dan Sabar, Ekspresi Anak dan Cucu Titi Qadarsih Ini Benar-Benar Menyayat Hati


Tabah dan Sabar, Ekspresi Anak dan Cucu Titi Qadarsih Ini Benar-Benar Menyayat Hati
WowKeren/Fernando

Kepergian Titi Qadarsih yang secara tiba-tiba ini tentu saja menyisakan kepedihan yang mendalam. Kendati demikian, para anak dan cucu Titi berusaha untuk ikhlas melepas orang yang mereka sayangi tersebut ke tempat yang lebih baik.

4. Penuh Khidmat, Bacaan Doa Juga Ditujukan untuk Mendiang Titi Qadarsih


Penuh Khidmat, Bacaan Doa Juga Ditujukan untuk Mendiang Titi Qadarsih
WowKeren/Fernando

Anak beserta cucu mendoakan Titi Qadarsih agar mendapat tempat terindah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga selalu diberi ketabahan dan kesabaran untuk keluarga.

5. Biarpun Telah Pergi, Kenangan Tentang Titi Qadarsih Akan Selalu Menjadi Memori Yang Indah


Biarpun Telah Pergi, Kenangan Tentang Titi Qadarsih Akan Selalu Menjadi Memori Yang Indah
WowKeren/Fernando

Kenangan atas Titi Qadarsih selamanya tidak akan terlupakan bagi anak dan cucunya. Dua bulan sebelum meninggal, Titi sempat mengunjungi kampung halamannya di Jombang dan bercerita banyak tentang masa kecilnya.

6. Selamat Jalan, Beristirahatlah Dengan Tenang Titi Qadarsih


Selamat Jalan, Beristirahatlah Dengan Tenang Titi Qadarsih
WowKeren/Fernando

Semasa hidupnya, Titi memang dikenal sebagai artis multitalenta dan berdedikasi tinggi untuk dunia hiburan Tanah Air. Selamat jalan sekali lagi, beristirahatlah dengan tenang, Titi Qadarsih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...