Ultah, B.I. iKON Terungkap Berikan Donasi Besar untuk Pasien Lou Gehrig
Twitter
Selebriti

Seungil's Hope Foundation mengungkapkan kalau B.I selalu memberikan donasi setiap tahun selama 3 tahun terakhir.

WowKeren - Senin (22/10) kemarin, B.I iKON merayakan ulang tahunnya yang ke-22 (23 tahun menurut hitungan Korea. Ini merupakan kali keempat leader iKON tersebut merayakan ulang tahun sejak berstatus sebagai idol.

Di hari ulang tahun B.I, Seungil's Hope Foundation mengungkapkan kalau pelantun "Love Scenario" itu selalu memberikan donasi setiap tahun selama 3 tahun terakhir. Seungil's Hope Foundation merupakan organisasi non-profit untuk pasien Lou Gehrig yang juga dikenal sebagai Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS).



Menurut Seungil's Hope Foundation, B.I mendonasikan uang dalam jumlah yang cukup besar dengan total 30.220.000 won (sekitar Rp 404,5 juta). Khusus tahun ini, pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut mendonasikan 10.220.000 won (Rp 136,8 juta) sesuai dengan tanggal lahirnya, 22 Oktober.

Atas donasi yang diberikan B.I ini, Seungil's Hope Foundation pun menuliskan ucapan terima kasih di blog resmi mereka. "Sebenarnya dia (B.I) tidak ingin ini diungkap ke publik, tapi kami sangat berterima kasih padanya

Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS), juga dikenal sebagai penyakit motor neurone (MND), atau penyakit Lou Gehrig, adalah penyakit khusus yang menyebabkan kematian neuron yang mengendalikan otot-otot sukarela. Beberapa juga menggunakan istilah penyakit neuron motorik untuk sekelompok kondisi dimana ALS adalah yang paling umum. ALS ditandai dengan otot yang kaku, otot berkedut, dan secara bertahap memburuk akibat menurunnya ukuran otot-otot. Ini menyebabkan kesulitan berbicara, menelan dan akhirnya bernapas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...