Mesra di Pemotretan, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Kenang Masa Backstreet
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kembali pamer kemesraan dalam sebuah pemotretan terbaru.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kembali mengunggah foto-foto pemotretan terbaru mereka. Pada salah satu foto, Andhika terlihat menggandeng tangan Ussy yang lantas tersipu malu.

Menurut Andhika, foto tersebut mengingatkannya saat pertama kali menggandeng Ussy di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan. Andhika dan Ussy diceritakan sama-sama berekspresi seperti pose dalam foto itu di masa lampau.

"Beginilah kira2 ekspresiku dulu waktu pertama kali gandeng tangan kamu di parkiran GI @ussypratama," tulis Andhika pada Senin (21/10). "OMG iyaaa hahahahhahaah di parkiran GI kamu tarik tangan aq, gandeng aq dan aq tersipuuuu @andhiiikapratama," komentar Ussy dalam unggahan foto Andhika tersebut.

Ussy pun membagikan foto yang sama dengan unggahan Andhika. Karena pose dalam foto tersebut, Ussy ikut mengingat masa-masa lampau saat dirinya dan Andhika masih berpacaran.


"Kembali ke masa itu," tulis Ussy di hari yang sama. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 14 ribu pengguna Instagram.

Andhika pun tampak menggoda sang istri pada kolom komentar. Keduanya lantas mengenang masa-masa mereka masih berhubungan diam-diam dari media.

"Masa apa nihhh? masa ngumpet2?" tanya Andhika dengan nada candaan. "@andhiiikapratama 2 tahun umpet2an, smua akan indah pada waktunyaaa kaannn."

Beberapa netter pun ikut mengenang masa-masa tersebut. "@ussypratama masa wkt kt infotainment ngejar2 tp gak ngaku..trus @andhiiikapratama marah2 sm salah satu infotainment krn narasi," komentar akun @tazyao***. "@andhiiikapratama @ussypratama Pada masa itu aku sempet liat kalian dilobi citos berpegangan tangan ky gtu jg ekspresinya.. Malu2 gtu," balas akun @ainiam***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru