Ingatkan Kodrat Wanita Cantik Jadi Tua, Inul Daratista Tuai Pujian Netter
Instagram/inul.d
Selebriti

Pedangdut cantik ini turut membagikan foto ilustrasi dari pesan moralnya tersebut.

WowKeren - Selasa, 23 Oktober, pedangdut cantik Inul Daratista mengunggah postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Inul kembali menuliskan pesan-pesan moral dan motivasi dalam unggahannya di media sosial tersebut.

Kali ini "tema" yang dibahas Inul adalah tentang kodrat seorang wanita. Menurut Inul, secantik-cantik wanita bersolek nantinya juga akan tua renta dimakan usia. Hal yang juga penting adalah kesehatan.

"Sepinter2nya kita menipu body dan wajah, saat proses usia nambah akhirnya akan seperti ini jika kita dpt anugrah panjang umur ๐Ÿ˜˜ Gak usah nyalahi kodrat. Kecantikan dan kemolekan akan ada masanya. Sing penting iku sehat๐Ÿ‘," tulis Inul di bagian caption foto.

View this post on Instagram

Sepinter2nya kita menipu body dan wajah, saat proses usia nambah akhirnya akan seperti ini jika kita dpt anugrah panjang umur ๐Ÿ˜˜ Gak usah nyalahi kodrat. Kecantikan dan kemolekan akan ada masanya. Sing penting iku sehat๐Ÿ‘


A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Dalam waktu dekat, postingan Inul itu mendapat pujian dari para netter. Mereka memuji Inul merupakan pedangdut yang cantik dan tidak sombong, serta mau berbagi motivasi positif.

"Nek koyo @inul.d mesti okeh sek ndongaake dowo umure sehat selalu.mergone sampean wes ayu sugeh ora sombong," komentar rebown_ma***. "Bener bun yg penting sehat..," komentar roudhotul5***. "Mntaaaap mb inul," puji lukman.tanjung.9***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru