Tajir Jadi YouTuber Sukses, Gak Nyangka Raditya Dika Beri Angpau Segini Saat Kondangan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Salah satu temannya, David Nurbianto, membongkar fakta kocak yang membuat Raditya Dika malu.

WowKeren - Raditya Dika dikenal sebagai seorang YouTuber yang cukup sukses. Bukan cuma itu saja, Radit juga meraih kesuksesan lewat buku serta film-film yang ia produseri.

Menariknya baru-baru ini salah satu sahabat Radit, seorang komika bernama David Nurbianto membeberkan sisi lain dari komedian berusia 33 tahun tersebut. David menyinggung soal "angpau" yang diberikan Radit saat datang ke pernikahannya. David memang baru saja menikah sekitar akhir September lalu.

"Raditya Dika, datang bersama istrinya dengan gaun yang sangat cantik, dia memakai batik yang saya kira harganya di atas satu juta," ujar David Nurbianto di sebuah acara televisi belum lama ini. "Begitu datang menjadi pusat perhatian dan seluruh tamu undangan ngajak foto."

Entah bercanda atau serius, David mengaku tak menemukan amplop dengan nama Raditya Dika setelah pernikahannya. Ia mengaku kemudian memisahkan amplop-amplop tanpa nama dan menemukan nominal terbesarnya adalah Rp 100 ribu.

"Saya cari amplopnya (Raditya Dika) tidak ada," ungkap David. "Mungkin Radit tidak mau riya dan menulis amplopnya dengan tulisan Hamba Allah, saya sudah berprasangka baik."


"Setelah saya list seluruh 'Hamba Allah' yang ada di situ, saya pisahkan 'Hamba Allah'," tambahnya. "Setelah dirata-rata, paling besar 100 ribu."

Lihat postingan ini di Instagram

Ganteng ga?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Mendengar komentar David ini, Radit hanya tertawa sembari menutup mukanya. David pun kembali meledek Radit dan mengaku bertanya-tanya apakah benar Radit hanya memberikan angpau sebesar Rp 100 ribu.

"Apakah seorang Youtuber sukses hanya kondangan 100 ribu?" kata David. "Saya rasa tidak mungkin."

Sementara itu, saat ini Radit tengah menanti kelahiran calon buah hatinya. Sang istri, Annisa Aziza, memang tengah hamil anak pertama mereka.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait