Mbah Mijan Mendadak Berkicau Kriss Hatta Bawa Payung Hitam, 'Ramal' Hal Mengerikan Bakal Terjadi?
Selebriti

Mbah Mijan mengaku berhalusinasi tak enak dan melihat sosok Kriss yang membawa payung hitam.

WowKeren - Kriss Hatta kini semakin populer sejak perseteruan dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Ketiganya saling sindir di media hingga berujung ke kantor polisi.

Baru-baru ini, Kriss kembali jadi sorotan karena kicauan Mbah Mijan. Paranormal tersebut mendadak memprediksi sesuatu yang tak enak tentang Kriss.

Lewat Twitter, Rabu (24/10), Mbah Mijan menyebut pertanda yang ia terima. Namun ia tak berani menduga-duga dan menyebutnya sebagai halusinasi.

"Pagi-pagi dimasakin udang telor asin, buncis dan wortel rebus, sarapan ginian aja udah enak," seru Mijan. "Tapi halusinasiku tiba-tiba gak enak, baru makan 2 suap, kebayang Krishatta sore-sore bawa payung hitam. Tapi lupakanlah!!! Ada ada saja, dasar halusinasi yang gak jelas ya Guys."


Kriss sejauh ini belum angkat bicara soal "ramalan" Mbah Mijan. Ia tengah sibuk syuting bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

"Ada pembahasan tentang Bela diri sesuai keperluan entertaiment dan Bela diri sesuai MMA," kata Kriss. "Tapi gw yang selalu jadi bantalan kedua Host nya @inijedar @ramadhaniabakrie Okray gw tau ,Sebenarnya kalian care sm gw kan."

Netter heboh dan tak sabar lagi menyaksikan Kriss tampil di "Ngopi Dara" yang dipandu Nia dan Jedar. "Kapan neh tayang nya..??pasti kalo ada babang ganteng @krisshatta07 Insya allah nonton," ujar netter. "Kriss keren banget, macho," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru