Sarwendah Positif Hamil Anak Kedua, Ruben Onsu Malah Lebih Sering Alami Mual dan Muntah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Kehamilan Sarwendah yang kedua ini menimbulkan banyak perubahan dalam diri Ruben Onsu.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima pada 22 Oktober kemarin. Dalam peringatan hari bahagia tersebut, Ruben sempat memberi Sarwendah kejutan di salah satu pusat perbelanjaan. Namun, Sarwendah malah memberi hadiah bagi Ruben yang tak kalah spesial, yakni calon buah hati mereka yang kedua.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Ruben melalui unggahan sebuah foto test pack bertanda positif dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (24/10) kemarin. Kakak kandung Jordi Onsu ini sempat mengungkapkan bahwa kehamilan Sarwendah tersebut sebenarnya tak direncanakan.

Meski begitu, Ruben tetap senang menyambut kehamilan Sarwendah ini. Bahkan, putri Ruben dan Sarwendah, Thalia, menginginkan calon adiknya berjenis kelamin perempuan.

Kehamilan kedua Sarwendah ini tentu saja membawa pengaruh besar pada diri Ruben. Seperti halnya dalam hal muntah dan mual yang belakangan ini juga sempat ia alami.

"Lebih dijaga sih, cuma memang sudah dua malem ini gue ngerasain kejadian yang sama tuh akhirnya," kata Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/10). "Kayak muntah-muntah, Wenda ketawa saja, gue yang jadi mual sendiri."


Menariknya, Ruben mengaku bahwa dirinya yang menjadi lebih sering muntah, bukan Sarwendah. Hal tersebut rupanya berkaitan dengan sugesti, saat Sarwendah mengeluh mual, malah Ruben yang mengalaminya.

"Jadi setiap Wenda ngomong muntah, gue muntah lagi, saking saya kasihan lihat dia," lanjut Ruben. "Jadi kayaknya sugestinya gitu."

Lebih lanjut, Ruben mengaku di kehamilan kali ini Sarwendah tidak ngidam yang aneh-aneh. Namun, pembawa acara kondang satu ini membeberkan bahwa sang istri lebih menyukai jenis makanan yang dulu sempat dibenci, seperti halnya pizza dan es krim.

"Enggak ada (ngidam), cuma kemarin dia makan pizza seloyang, biasanya kan dia penyet-penyet, ini makannya pizza seloyang," sambung Ruben. "Dia enggak suka es krim stroberi, dia makan es krim stroberi. Jadi gitu deh, hal yang dia enggak suka jadi suka, gitu sebaliknya."

Hal tersebut tentu saja berbeda saat Sarwendah mengandung Thalia. Kini, Ruben memaparkan sang istri hanya bisa mengonsumsi bubur dan sayuran.

"Zaman Thalia engak suka sayuran, kebalikan sekarang ini," tambah Ruben. "Dia cuman bisa konsumsi bubur sama sayuran. Kebalikan banget sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait