Gandeng Hotman Paris Somasi Keponakan, Dewi Persik Ngamuk Dicibir Cuma Kasus Receh
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis, 25 Oktober 2018, Hotman memberikan press release tentang somasi terbuka yang dilayangkan Dewi Persik kepada keponakannya, Rosa Meldianti.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti semakin bergulir panas. Dewi Persik belum lama ini bahkan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk memberikan somasi kepada Meldianti.

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis, 25 Oktober 2018, Hotman memberikan press release tentang somasi yang dilayangkan Dewi Persik. Somasi itu akan dilakukan pada Sabtu, 27 Oktober besok.

"Diberitahukan bahwa artis Dewi Persik akan melakukan somasi terbuka terhadap seorang penyanyi dangdut pendatang baru dan manajemennya pada hari Sabtu, 27 Oktiber 2018," tulis keterangan press release tersebut. "Jam 07.30 pagi. Tempat Kopi Johny Kelapa Gading.

Unggahan Hotman langsung menuai pro kontra. Banyak yang mendukung Dewi Persik agar memberikan efek jera kepada keponakannya. Namun ada pula yang menganggap masalah Dewi Persik ini hanya kasus receh. Menanggapi hal itu, Dewi langsung "menyemprot" warganet itu.

"Abg ini pengacara besar masa mau menurunkan kredibilitas ABG hanya karena kasus receh begini....Jd kurang respek bg...." tulis akun @don***nan. "@don***nan kasus receh tapi bisa memecah klrg besar bhkan membunuh karir dan nama besar apakhan itu kasus receh, otak lu receh g smart blas koen," balas Dewi Persik sengit.

Dewi Persik Somasi Keponakan

Instagram

Komentar Dewi Persik pun menuai dukungan. Banyak yang sependapat dengan tanggapan mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu.

"@don***nan lu yg receh, sgala yg menyalahi aturan namanya kasus!! Smuanya bs di pidanakan, kalo otak msh sejengkal jgn komen di lapak bang hotman," cibir akun @abc***ff. "@don***nan kasus receh? Comment lu yg receh !!!!!" balas akun @lus***wbh. Bagaimana tanggapan anda?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait