Istri Charly Eks ST12 Tulis Ini Usai Dikabarkan Cerai, 7 Unggahan Galau Isyaratkan Perpisahan?
Selebriti

Sebelum dikabarkan menggugat cerai Charly eks ST12 lagi, Regina seolah 'rajin' menuliskan kegalauanya di media sosial. Mulai soal karma hingga pernikahan tak bahagia...

WowKeren - Charly eks ST12 belum lama ini dikabarkan digugat cerai sang istri, Regina Irawan, di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Kabarnya, sidang pertama akan digelar pada 31 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Regina pernah menggugat Charly pada tahun 2015 lalu. Pasangan yang menikah pada Juli 2004 itu pun rujuk. Isu perceraian kembali berembus pada tahun 2017, namun Charly membantah jika rumah tangganya retak.

Dari hasil pernikahannya, Charly dan Regina dikaruniai sepasang anak. Namun siapa sangka, meski terlihat bahagia, Regina ternyata menyimpan kegalauan yang luar biasa di hatinya.


Saat kabar perceraiannya kembali diperbincangan, Regina pun langsung beristigfar. Hal itu diketahui dalam unggahan Regina dalam Instagram Story pada Jumat, 27 Oktober 2018.

Regina Charly

InstagramStory

Lewat akun Instagram miliknya, Regina kerap menyampaikan kesedihannya. Mulai soal karma hingga pernikahan yang tak bahagia. Unggahan-unggahan Regina kembali mencuri perhatian.

Apa saja unggahan galau Regina yang seolah menggamabrkan kehidupan rumah tangganya? Berikut 7 unggahan galau Regina yang menjadi perbincangan warganet.

(wk/diah)

1. Regina Menyesal Menaruh Harapan ke Charly?


Regina Menyesal Menaruh Harapan ke Charly?
Instagram

Unggahan pada 7 Oktober ini seolah menjadi pengingat bagi Regina. Dalam tulisan kutipan yang diunggahnya, terungkap bahwa harapan kepada Tuhan selalu lebih baik tanpa rasa kecewa.

Di bagian keterangan foto kutipan itu, Regina menulis kalimat panjang. "Ada hikmah dr semua kejadian ini...ketika kita msh merasa hebat,semua kesempatan yg ada mmg akan terasa tidak penting..." tulis Regina. "Tetapi disaat semuamya hilang,barulah penyesalan itu timbul."

"Ketika kesempatan itu dtg 1 kali,dan kita berikan berkali2 tapi disia2kan," lanjutnya. "Disitulah penyesalan yg luar biasa akan tumbuh... #selfreminder."

2. Ibaratkan Korek dan Pohon, Regina Istri Charly: Tidak Pernah Ada Kata Terlambat


Ibaratkan Korek dan Pohon, Regina Istri Charly: Tidak Pernah Ada Kata Terlambat
Instagram/regina_irawan03

Unggahan galau kembali disampaikan Regina. Kali ini ia mengibaratkan sebuah korek yang bisa menghanguskan seluruh pohon. Di bagian keterangan foto, Regina mengajak warganet untuk instrospeksi diri. Termasuk Charly?

"Karena penyesalan tidak akan pernah datang dari awal. Memang betul,tidak pernah ada kata TERLAMBAT untuk perbaiki diri," tulis Regina di bagian keterangan foto. "Maka saling perbaiki dirilah atau instrospeksi dirilah ,krn untuk melanjutkan hidup kita tetap harus berlaku baik 🙏Bersabarlah wahai hati..."

"Karena Allah tidak akan berikan ujian diluar batas kemampuan kita..." lanjutnya. "Ya Allah...Ampunilah hamba #selfreminder"

3. Regina Ragukan Kesetiaan Charly?


Regina Ragukan Kesetiaan Charly?
Instagram/regina_irawan03

Tak menulis kalimat di bagian keterangan foto unggahannya, Regina seolah mewakili perasaannya lewat potret kutipan bijak itu. Dalam foto kutipan itu, kesetiaan seolah menjadi tolok ukur dalam menikah.

"Tidak perlu menikah untuk mengerti arti komitmen," tulis kutipan itu. "Orang yang tidak mengerti apa itu setia, sampai menikah pun tak akan pernah mengerti. -Jangan pernah berharap orang akan berubah."

4. Regina Isyaratkan Perpisahan dengan Charly?


Regina Isyaratkan Perpisahan dengan Charly?
Instagram/regina_irawan03

"Kalau kamu cukup kuat untuk berkata selamat tinggal," tulis Regina. "Kehidupan akan menghadiahimu sebuah perjumpaan baru."

Tidak diketahui pasti apa maksud Regina. Namun dalam foto kutipan galau yang diunggahnya, tampaknya Regina memilih diam dalam menghadapi masalahnya dengan Charly.

5. Buktikan Diri Lebih Baik, Regina Memaafkan Charly dan Tersenyum


Buktikan Diri Lebih Baik, Regina Memaafkan Charly dan Tersenyum
Instagram/regina_irawan03

Unggahan galau Regina terus menjadi sorotan. Bahkan beberapa warganet mempertanyakan alasan Regina selalu mengunggah kata-kata galau.

"Postingannya isinya hati yg tersakiti trs teh," tanya akun @it**26. "Knp teh lagi galau nih?" tambah akun @syafa***ricvht.

Senada dengan kutipan bijak yang diunggahnya, Regina bersikap diam. Ia tidak membalas komentar warganet sama sekali.

6. Sebut Charly Dzolim Gara-Gara Selingkuh?


Sebut Charly Dzolim Gara-Gara Selingkuh?
Instagram

Tulisan bijak yang menohok kembali disampaikan Regina. Ia bahkan mendoakan agar sang pelaku yang diduga Charly terampuni dosa-dosanya kepada Tuhan.

"Kebohongan, pengkhianatan, perselingkuhan, kemunafikan itu indah bagi yang melakukannya tapi menyakitkan untuk korbannya," tulis unggahan Regina. "Semoga hidup anda tenang dan bahagia bagi yg melakukannya. Dan semoga diberikan kekuatan lahir dan batin bagi korbannya."

7. Lama Hidup Bersama dan Demi Anak, Alasan Regina Bertahan?


Lama Hidup Bersama dan Demi Anak, Alasan Regina Bertahan?
Instagram

Unggahan Regina berikut juga mencuri perhatian. Mengunggah ulang unggahan akun tausiyah, Regina mempertanyakan hal yang mengejutkan.

"Begitukah????? Bagaimana dengan semua alasan alasan klasik seperti salah satunya jika sdh lama hidup bersama bahkan ada anak???" tulis Regina di bagian keterangan foto. "Apakah msh dianggap BODOH???? #JUSTASK #nobaper #justshare Silahkan tulis pendapat anda semua yaaaaa. Selamat malam dan selamat istirahat semuanya.... Don't forget to pray."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait