Sibuk Bekerja dan Mengurus Dua 'Bayi' Sekaligus, Chelsea Olivia Akui Belum Siap Tambah Momongan
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Sebelumnya, Chelsea Olivia mengungkapkan rasa bosan setiap kali dicecar pertanyaan kapan menambah momongan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang dikenal adem ayem tanpa gosip miring. Kebahagiaan suami istri yang resmi menikah sejak 1 Oktober 2015 lalu ini semakin lengkap dengan hadirnya sang putri kesayangan, Natusha Olivia Alinskie.

Biarpun usia Natusha baru dua tahun, Glenn dan Chelsea kerap diberondong pertanyaan kapan menambah momongan. Belum lama ini, Chelsea mengungkapkan bosan mendapat pertanyaan semacam itu. Selain itu, ia mengaku takut lantaran kasih sayangnya akan terbagi.

Kali ini, pada Jumat (25/10), Chelsea kembali menegaskan bahwa dirinya belum ingin menambah momongan. Menurut pemain film "Summer Breeze" ini, ia sudah cukup sibuk bekerja dan mengurus dua "bayi" sekaligus, yakni Glenn dan Natusha. Biarpun hal tersebut dilakukan dengan senang, namun untuk menambah momongan, Chelsea belum siap.

"Mengurus dua bayi sekaligus dan juga bekerja adalah kesibukanku sekarang," tulis Chelsea. "Menyenangkan,tapi kalo disuruh tambah satu bayi lagi ... hhmmm ok saat ini belum siap."


Unggahan Chelsea ini menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter mendukung keputusan Chelsea, sementara yang lain malah menyarankan untuk menambah momongan saja.

"Keep healty yaa kak @chelseaoliviaa Supaya realbaby sama fakebaby nya bisa keurus," tulis akun @sarsan***. "Yupp.. musti extra kuat kalau ada 3 bayi.. hihi," sambung akun @ulpan***.

"Dede nya nastusha cowo aja yah," komentar akun @dama***. "Tambah lagi chelsea biar makin banyak orang ganteng dan cantik diindonesia," tambah akun @krisna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru