Diisukan CLBK, Rahma Azhari Pilih Dukung Zack Lee Balikan dengan Nafa Urbach
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Foto 'mesra' Zack Lee bersama Rahma Azhari sempat ramai diperbincangkan netter.

WowKeren - Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach telah resmi berakhir pada tahun 2017 lalu. Namun, keduanya masih berhubungan baik demi memberikan kasih sayang penuh kepada putri semata wayang mereka, Mikhaela.

Hubungan baik tersebut membuat netter berharap bahwa Zack dan Nafa bisa bersatu lagi. Alhasil, kedekatan Zack dengan sejumlah wanita selalu ditanggapi sinis oleh netter.

Seperti kala Zack membagikan fotonya bersama Rahma Azhari beberapa waktu lalu. Rahma lantas dibanding-bandingkan dengan Nafa yang dirasa lebih cocok mendampingi Zack.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Rahma menanggapinya dengan santai. Bagi Rahma, perbandinganya dengan Nafa tak berarti apa-apa karena hubungan keduanya memang tidak ada masalah.


"Yah dibandingin bagus sih orang enggak ada apa-apa juga makanya aku balesnya ketawa-ketawa aja. Sesuatu hal yang lucu ditertawakan dan sedikit banyak amat sangat menghibur," ujar Rahma ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Walaupun banyak yang enggak enak, tapi bodo amat. Gue lagi enggak peduli omongan orang, ngomongin, ngatain, bodo amat."

Rahma justru mengaku ingin mantan kekasihnya itu kembali rujuk dengan Nafa. Namun, Rahma juga enggan memaksakan keinginannya tersebut dan hanya dapat mendoakan yang terbaik.

"Aku malah pinginnya dia balik lagi sama Nafa loh. Iya kan?" kata Rahma. "Kayak netizen julid. Tapi yah yaudah liat nanti saja gimana baiknya."

Menurut Rahma, Nafa merupakan sosok ibu terbaik bagi Mikhaela. Meski begitu, Rahma hanya sebatas memberi saran dan menyerahkan kembali semuanya kepada Zack.

"Aku lebih copy komen netizen. Ini loh komennya. Ayo dong Zack balik lagi sama mbak Nafa. Aku kasih tau ke dia. Iya Zack mending sama Nafa, baik, mamahnya Mika," tandas Rahma. "I don't know. Semoga saja balikan lagi. Doain saja yang terbaik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait