Kembali Pamer Body Goals, Jessica Iskandar Tuai Pujian
Instagram/inijedar
Selebriti

Unggahan Jessica Iskandar ini menuai kekaguman netter akan kecantikannya.

WowKeren - Pesona cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar ini tak diragukan lagi. Meski telah memiliki satu anak, Jedar tetap menjaga penampilan tubuhnya. Bahkan tak heran, di setiap unggahan foto seksinya, kekasih Richard Kyle ini kerap menuai pujian dari netter.

Seperti foto yang Jedar unggah pada Jumat (26/10) ini. Foto unggahan itu berupa pose Jedar dalam balutan busana guna tujuan untuk endorse. Terlihat Jedar berpose bak model memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Unggahan Jedar di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang kembali terpesona dengan bentuk tubuh yang dimiliki wanita berusia 30 tahun ini.

"Body goal," komentar akun @shanti***. "Pepatah janda emang menggoda emang bner.di lihat makin kesini makin aduhay @inijedar," sahut akun @jonii***.

"Cantiknya mommy el......jangan dikurusin lg mom," tulis akun @wahyu***. "Cantik dan seksi jes sempurna," balas akun @arafa***.

Sementara itu, Jedar dengan geng sosialitanya yakni Girls Squad telah mengadakan sesi pemotretan bertema Halloween. Tak sekedar pemotretan, Jedar dan gengnya turut membuka pesta Halloween secara terbuka untuk umum dengan pembelian tiket.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru