Al El Dul Bersikap Janggal ke Dhani Sebelum Maia Nikah, Inikah Alasan Ijab Kabul Digelar di Jepang?
Selebriti

Dhani mengaku sikap ketiga putranya yang seolah ingin merahasiakan pernikahan Maia darinya.

WowKeren - Ahmad Dhani mengungkap fakta tentang kepergian ketiga putranya ke Jepang. Dhani tak menyangkal kalau Al Ghazali dan Dul Jaelani sudah pamit akan pergi ke Jepang.

Namun Al dan Dul tak jujur soal alasan mereka ke Jepang untuk mendampingi Maia Estianty yang menikah dengan Irwan Mussry. Tak cuma Al dan Dul, El Rumi bahkan tak memberikan kabar soal kepergiannya pada sang ayah.

"Izin, izinnya tapi ke Jepang bukan ngomong bundanya mau nikah. Kan tadinya mau saya ajak nginep di villa, 'Ayah aku mau ke Jepang' oh ya sudah," seru Dhani. "Si Al yang ngomong. Kalau Dul dateng ke rumah pas saya lagi di Surabaya, izinnya sama ibu saya bilang ke Jepang. Kalau El belum ada kabar sudah semingguan."

View this post on Instagram

. Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna..... I LOVE YOU ALL... @irwanmussry @alghazali7 @elelrumi @duljaelani #maiaestianty #diarymaia #happyfamily #happyparents #happymom #semakintuasemakinbahagia #photo by : @agrasuseno and @claudianrh #hairdo by : @inaroahmad #dress by : @olive_and_her_narcissbandit #skincare by : @emkbeverlyhills_indonesia


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Meski begitu, Dhani tak marah soal kelakuan ketiga putranya tersebut. Ia menanggapi dengan santai dan malah bergurau soal hal lain.

Dhani ternyata bercanda soal alasan Maia pilih menikah di Jepang. Ia merasa eks istrinya itu ingin mencari negara yang suhu udaranya sedang dingin.

"Gak tau ya saya (apa alasan Maia dan Irwan menikah di Jepang). Mungkin kalau di Gresik panas, lagi musim panas soalnya di Gresik," celetuk Dhani. "Di Tokyo lagi musim dingin, kan jadi dingin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait