Syahnaz: Suami Setiap Hari Selalu Bikin Aku Seneng
Instagram/syahnazs
Selebriti

Pujian untuk Jeje Govinda itu diungkapkan Syahnaz melalui Instagram pribadinya (30/10).

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Syahnaz Sadiqah baru saja mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami, Jeje Govinda dan teman-temannya. Kejutan yang dilakukan di hotel itu sukses dan cukup membuat Syahnaz terharu.

Kini Syahnaz ingin memberikan pujian terhadap Jeje Govinda yang menjadi "otak" di balik skenario kejutan ulang tahunnya itu. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Selasa, 30 Oktober, Syahnaz mengucapkan terima kasih sekaligus memuji pria bernama asli Ritchie Ismail itu.

"Teruntuk suam yang udah buat aku happy di hari ulang taunkuuu, tapi ga cuma ulang taun ajaa setiap harii slalu bikin aku seneng β™₯️ I love you soooooo muchhhhh suam!," tulis Syahnaz di bagian caption. Dalam unggahan itu, Syahnaz memuji bahwa sang suami setiap hari selalu membuatnya senang.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan Syahnaz itu mendapat beragam komentar dari para netter. "Hbd y kk nanaz,mg panjang umur...sehat sllu,cpet dpt momongan dan lnggeng m suami...πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ," komentar rahayuningtyaskatar***. "Barakallah fii umrik syantikπŸ’•πŸŽ‚ semoga dapet kado debay ya dari allah ❀❀❀," komentar eka.putrii***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru