Opick Malu-Malu Disebut Nikahi Pengusaha Tajir, Istri Cantik Hidup Mewah dan Pegang Pistol
Selebriti

Istri baru Opick agaknya selalu tampil glamor dan juga punya jiwa petualang.

WowKeren - Opick dikabarkan sudah menikah keempat kalinya. Penyanyi religi itu disebut-sebut mempersunting wanita cantik bernama Bebi Silvana.

Sayangnya sejauh ini Opick masih malu-malu ketika ditanya soal pernikahan itu. Ia mengelak dan berjanji suatu saat nanti akan bicara jika waktunya tepat.

"Aduh apaan sih. Sudah ya, saya mau buru-buru pergi. Lagi siap-siap," elak Opick. "Iya nanti diundang (kalau menikah)."

Meski mengelak, kedekatan mendiang ibunda Opick dan Bebi tak diragukan lagi. Awal September lalu, akun Instagram mendiang ibunda Opick, Hajah Lili, mengunggah postingan bersama Bebi.

"Wahai Jiwa @bebi.silvana ,kelak Lukamu itu akan menjadi Obat BagiMu.Jangan Lupa Bahagia dan Bersyukur.#tomboati (obat hati)," tulis Lili. "Bersama dengannya @mbahlili48 Semoga Allah memudahkan segala Urusan,melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan #ibumertua ," seru Bebi yang mengunggah foto serupa.

Bebi Silvana dan Ibu Mertua

Instagram

Tak cuma itu, sosok Bebi agaknya bukan perempuan sembarangan. Ia terkenal sebagai penyanyi sekaligus pengusaha tajir. Bebi dirumorkan dulunya seorang mantan model dan bintang FTV.

Bebi Silvana

Instagram

Sosok Bebi tampak mempesona dan selalu bergaya elegan. Ia sempat pamer rumah mewah dan berada di hotel Sheraton. Selain itu, Bebi juga agaknya berjiwa petualang saat memamerkan foto membawa pistol. "Bidik," tulis Bebi ketika kunjungan ke Mapolda Jabar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait