Terjun Dalam Dunia Hiburan, Devano Danendra Sempat Tak Dapat Restu Dari Iis Dahlia
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra akhirnya menempuh cara ini agar Iis Dahlia menjadi luluh dan memperbolehkannya terjun dalam dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Putra Iis Dahlia, Devano Danendra mulai merambah dunia hiburan Tanah Air. Usai merilis single lagu pop berjudul "Menyimpan Rasa", Devano saat ini tengah disibukkan promo film terbarunya yang berjudul "Dear Nathan: Hello Salma" bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Meskipun baru saja membintangi satu judul film, namun siapa sangka Devano rupanya tak mendapat restu dari Iis untuk berkecimpung dalam dunia entertainment. Hal tersebut nampaknya karena anggota keluarganya yang lain tidak ada yang masuk dunia hiburan selain sang ibunda.

"Devano juga awalnya enggak disetujuin untuk masuk ke dunia entertainment," kata Devano seperti dilansir dari Kumparan pada Rabu (31/10). "Papa juga pilot, kakak sekarang sudah mulai kuliah."

Tak mendapat restu dari Iis, Devano lantas tak tinggal diam begitu saja. Ia mulai meyakinkan sang ibunda bahwa dirinya layak menjadi pekerja seni, yakni dengan cara seperti mengikuti beberapa les.

"Devano ngelihatin ke mama papa kalau Devano bisa," lanjut Devano. "Dari Devano latihan, les vokal, dan di ‘Dear Nathan: Hello Salma’ juga mereka lihat akting Devano seperti apa. Mungkin mama mikirnya ‘oh Devano pasti bisa’."


Ternyata alasan sang ibunda tidak memperbolehkan Devano untuk terjun dalam dunia hiburan adalah penghasilan yang tak pasti. Alhasil, Iis pun memperbolehkan sang putra untuk terjun ke dunia entertainment asalkan pendidikan masih diutamakan.

"Di dunia entertainment ini juga finance-nya enggak seperti gaji sebulan sekali, itu bakal sulit," sambung Devano. "Makanya Devano pasti pendidikan itu paling pertama. Kalau Devano bingung nanti pilih jadi apa, antara penyanyi atau pilot, Devano masih banyak pilihan."

Remaja berusia 16 tahun ini bersyukur bisa mengenyam pendidikan di sekolah yang bisa diajak kompromi dengan jadwal kesibukannya berkarier. Devano pun kerap diminta mengerjakan tugas sekolah jika hendak meminta izin untuk syuting.

"Alhamdulilah punya sekolah yang gampang diajak ngobrol," tambah Devano. "Jadi, Devano kalau waktu syuting, sekolah kasih tugas, jadi Devano selesaiin tugasnya, baru syuting. Jadi, bisa izin gampang kalau sekolah."

Masih mempunyai perjalanan hidup yang panjang, Devano mengaku memiliki banyak cita-cita. Namun ia menegaskan tidak ingin jauh-jauh dari sang ibunda, mengingat ayahnya yang seorang pilot jarang berada di rumah.

"Aku punya cita-cita banyak, jadi penulis, pilot, sempat pengin sekolah militer, cuma enggak jadi, karena mikirin mama di rumah sendiri," imbuh Devano. "Papa kan pilot, jarang ke rumah. Jadi, aku harus jagain mama juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait