Dapat Kado Mobil Ferrari dari Kylie, Begini Lucunya Tingkah Norak Kris Jenner
Getty Images/Nicholas Hunt
Selebriti

Mobil mewah Ferrari 488 Gran Turismo ini ditaksir seharga Rp 3,8 miliar.

WowKeren - Tampaknya Kylie Jenner benar-benar ingin memberikan kejutan spesial di momen ulang tahun sang ibu, Kris Jenner. Belum lama ini, si bungsu Kardashian-Jenner tersebut kembali menjadi sorotan lantaran baru saja memberikan hadiah super mewah untuk ibunya. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 21 tahun tersebut memberikan mobil Ferrari.

Hal ini terungkap dari video kejutan yang diunggah Kylie di Instagram story miliknya. Dalam video tersebut, Kylie terlihat mendatangi kediaman sang ibu dengan membawa mobil Ferrari klasik 488 Gran Turismo berwarna merah. Mobil mewah tersebut dihias pita besar di bagian depan.

"Aku sedang menuju rumah ibuku untuk memberikan kejutan. Aku sudah mendapatkan mobil ini dari bulan lalu dan tak sabar untuk memberikannya untuknya. Di luar agak gelap, semoga tidak ketahuan," ungkap Kylie dalam video tersebut.

Kris yang mendapat kejutan pun terlihat sangat terkejut saat melihat sebuah mobil Ferrari terparkir di depan rumahnya. Kris tampak keluar dengan mengenakan baju tidur dan sama sekali tidak mengetahui kejutan yang diberikan sang putri. Bahkan lucunya, ia mengaku tak tahu bagaimana cara menyalakan mobil mewah itu.

"Apa? Kau bercanda? Oh my good..oh my godd.. Aku bahkan tidak tahu cara menyalakannya," ungkap bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut dengan histeris.

View this post on Instagram

488 For The Queen ♥️ #EarlyBdayGift

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dilansir Harpers Bazaar pada Rabu (31/10), mobil Ferrari klasik ini ditaksir memiliki harga USD 250 ribu (sekitar Rp 3,8 miliar). Tentunya tak mengherankan jika Kylie mampu membelikan hadiah super mewah seperti ini, mengingat bahwa ia baru saja dinobatkan sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes beberapa waktu yang lalu. Bahkan pekan lalu, ibu satu anak ini baru saja membeli sebuah hunian baru di kawasan elit Beverly Hills seharga ratusan miliar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru