Kreator 'Game of Thrones' Bocorkan Judul Prekuel dan Pemeran Utama
Getty Images
TV

George R.R Martin mengatakan bahwa casting prekuel 'Game of Thrones' sedang berjalan.

WowKeren - Serial favorit HBO, "Game of Thrones", yang tayang sejak tahun 2011 dipastikan akan berakhir dalam satu musim lagi. "Game of Thrones" sendiri telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir ini rencananya akan rilis pada tahun 2019 dan berlangsung selama enam episode saja.

Namun penggemar tidak perlu bersedih lantaran bakal berpisah dari serial ikonik yang telah menghias layar kaca selama hampir delapan tahun ini. Pasalnya, belum lama ini HBO secara resmi mengumumkan pembuatan prekuel dari serial adaptasi novel karangan George R.R Martin tersebut.

Sementara itu, selain bersiap untuk musim kedelapan, HBO juga tengah mematangkan rencana pembuatan prekuel serial karya George R.R. Martin ini. Prekuel yang masih belum diketahui judulnya ini akan mengambil latar cerita sejarah gelap Westeros, ribuan tahun sebelum peristiwa dalam "Game of Thrones" terjadi. Namun dapat dipastikan bahwa dari sejarah kelam Westeros hingga asal muasal White Walkers, misteri dari Timur, hingga legenda keluarga Starks.

"(Prekuel) ini tentang perjalanan dunia dari Golden Age of Heroes ke masa-masa tergelapnya," bunyi pernyataan HBO. "Prekuel juga akan memberi konteks sejarah pada klan-klan yang bertikai memperebutkan Iron Throne di Westeros, dalam 'Game of Thrones'."

Meski demikian, HBO sendiri masih menutup rapat-rapat segala detail mengenai serial ini. Bahkan tim produksi dan para pemain pun dilarang memberikan bocoran apapun sebelum diizinkan oleh pihak stasiun televisi tersebut.

Namun tampaknya sang kreator, yakni George R.R Martin tak sabar untuk memberikan sedikit detail pada penggemar. Pasalnya, George secara tidak sengaja membocorkan judul yang akan digunakan dalam pekuel "Game of Thrones". Diketahui, prekuel yang dinantikan para pecinta franchise "Game of Thrones" ini bakal bertajuk "The Long Night".

Tak hanya judul, bocoran itu juga sekaligus menunjukkan bintang utama yang akan terlibat dalam prekuel ini. Rupanya, aktris Naomi Watts menjadi pemeran utama yang dikonfirmasi keterlibatannya.

"Proses casting saat ini sedang berjalan untuk The Long Night, bagian pertama dari dari terusan cerita Game of Thrones yang akan melakukan pengambilan gambar," bunyi pernyataan George dalam situs blog pribadinya. "HBO baru saja mengumumkan cast pertama: Naomi Watts akan bergabung menjadi salah satu bintang kami… Aku benar-benar sangat senang. Selamat Datang di Westeros Naomi."

"Jane Goldman menulis skrip untuk pilot The Long Night dan akan menjalankan serinya. Dia dan timnya saat ini sedang sibuk di London, berkutat dengan proses casting, dan aku perkirakan beberapa nama lain akan segera diumumkan," lanjut pernyataan tersebut.

"Sementara itu, masih ada beberapa kemungkinan prekuel lainnya yang sedang dalam pengembangan. Aku tidak bisa memberi tahu subjek dari proyek tersebut, tidak, maaf, aku harap aku bisa memberitahu kalian," imbuhnya.

Di sisi lain, kabarnya prekuel tersebut akan bercerita tentang apa yang terjadi ribuan tahun sebelum pertempuran di atas Iron Throne. Sehingga jangan berharap ada karakter baru yang akan muncul pada prekuel ini. Namun, kemungkinan besar sejumlah karakter leluhur kuno akan dimunculkan.

Asal-usul White Walker juga menjadi titik plot lain yang akan dikeluarkan dalam prekuel tersebut. Dalam sebuah pernyataan, HBO mengungkapkan bahwa humanoids bermata biru merupakan ancaman besar dalam rangkaian serial tersebut. Tak ketinggalan, sejarah Starks juga akan dikupas dalam prekuel ini.

Sementara itu, rencana pembuatan prekuel ini sebenarnya sudah diungkapkan sejak tahun 2017 lalu, namun masih dalam tahap pematangan. Meskipun prekuel tengah diproduksi, sayangnya tidak akan ada spin-off setelah serial utamanya berakhir pada 2019 nanti.

Presiden program HBO, Casey Bloys sebelumnya menegaskan bahwa pihaknya tidak akan meluncurkan spin-off "Game of Thrones" sampai setidaknya satu tahun setelah seri asli selesai ditayangkan. Maka dapat diasumsikan bahwa prekuel ini akan mulai dirilis setidaknya pada tahun 2020 atau 2021 mendatang.

"Cerita ini telah selesai. Tidak akan ada reboot, spin-off atau apapun itu," ungkap Casey. "Kami tidak memanfaatkan musim final untuk merilis serial baru atau semacamnya. Keduanya terpisah."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait