Artis Goda Berjodoh, Roy Kiyoshi Justru Malas Pamer Foto Bareng Robby Purba?
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Meski Robby sudah mengunggah momen kebersamaan mereka, Roy belum mau memajang fotonya bersama Robby di media sosial.

WowKeren - Hubungan antara Robby Purba dan Roy Kiyoshi tampaknya sudah mulai membaik. Hubungan keduanya sempat merenggang kala Robby mengungkapkan kekecewaannya pada Roy yang dianggap melalaikan pekerjaan karena alasan pribadi. Konflik ini pun diperparah dengan keputusan Robby untuk hengkang dari acara yang dibintanginya bersama Roy.

Keduanya dipertemukan kembali dalam acara ITA 2018 yang diselenggarakan pada 31 Oktober 2018. Tampaknya, kedua pria ini telah mengatasi konflik yang terjadi di antara mereka. Robby dan Roy bahkan sempat membuat fans baper dengan berpelukan di ajang penghargaan tersebut.

Robby pun membagikan momen kebersamaannya dengan Roy lewat akun Instagram pribadinya. Pada 31 Oktober 2018 ia mengunggah foto dirinya bersama Roy dan aktris Okky Lukman. Ketiganya tampak saling berangkulan.

"Good is back," tulis Robby dalam unggahannya. Diketahui, tulisan ini merupakan judul lagu Anggun dan Rossa yang dirilis pada 2017.

Caption Robby ini pun menarik perhatian sang diva pelantun lagu tersebut. "Lagu akyuuuu, ahahahhahqa," komentar Rossa. Robby pun membalas komentar Rossa dan memintanya untuk beristirahat.

Selain Rossa, ada selebriti Tanah Air lain yang turut berkomentar di unggahan ini. Ia adalah komedian Sinyorita. Komedian ini berpendapat bahwa Robby dan Roy berjodoh.

"@robbypurba kan enak liatnya kalo rujuk," tulis Sinyorita. "Jodoh gak bakal kemana baaaang."

Pendapat Sinyorita pun nampaknya diamini oleh banyak warganet. Komentar yang diberikan oleh Sinyorita ini bahkan mendapat 164 likes dari warganet. Kolom komentar juga dipenuhi oleh para fans yang mensyukuri "rujuknya" Robby dan Roy.

"Akhirnya rujuk juga. Duet kalian itu keren tau. Jd jgn berantem2 lg yah haha.. and salut bgt buat kesabaran bang @roykiyoshi menghadapi garangnya bang @robbypurba," tulis akun @im*****9. "Dede Roy rujuk sama Kaka Roby ciyeeee," komentar @re***********ari.

Meski konflik di antara keduanya sudah mereda, masih ada satu hal yang mengganjal dalam hubungan keduanya. Saat Robby sudah membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial, lain halnya dengan Roy. Hingga kini, pembawa acara "Karma" tersebut belum menghiasi akun media sosialnya dengan fotonya bersama Robby.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait