Isu Cut Meyriska Temani Roger Ucap Syahadat dan Mualaf, Netter Khawatir Modus Seperti Asmirandah
Selebriti

Netter masih curiga kalau Roger benar-benar punya hubungan spesial dengan Chika dan masuk Islam karena hal itu.

WowKeren - Kabar hubungan spesial Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah dibantah oleh ibunda, Cut Suharnita. Menurut Nita, hubungan putrinya dengan Roger karena urusan pekerjaan.

Nita menegaskan kalau Cut Meyriska alias Chika telah memiliki kekasih. Nita menyebut kekasih Chika pernah dibahas Lambe Turah dan diduga bernama Amedz.

"Dulu cuma dijodohin demi rating (Chika dan Roger). Gak pernah pacaran. Meyriska punya pacar yang masuk ke Lambe Turah," ungkap Cut Suharnita pada Selasa (30/10). "Lagipula sudah dekat sama keluarga pacarnya yang orang Palembang. Itu dia kerja di luar, di perminyakan. "

Namun ustadz yang mengIslamkan Roger justru berkata lain. Dikutip dari Grid.ID, Ustadz Insan Mokoginta membocorkan kalau Cut Meyriska yang menemani Roger.


"Wallahualam lah, pacarnya orang Islam emang. Ehmm Cut Mey apa ya, iya Cut Meyriska. Dia datang nganterin, tapi gak mau terlibat. Karena dia ngga mau ada yang kira atau menilai Roger masuk Islam karena dia," kata Insan pada wartawan. "Saya bilang ke Cut itu untuk dibimbing, dibina. Dia (Roger Danuarta) masih blank belum tau apa-apa. Dibantu tentang Islam yang baik dan benar."

Kabar itu cukup mengejutkan netter. Ini karena anggapan miring Roger masuk Islam demi wanita sudah dibantah. Namun pengakuan baru tersebut membuat netter mempertanyakan motivasi Roger menjadi mualaf.

Reaksi Netter

Instagram

Netter khawatir Roger cuma modus demi cinta. Tak sedikit yang berharap kisah Chika dan Roger tak akan seperti Asmirandah dan Jonas Rivanno yang pindah agama demi bisa menikah.

"Lagi lagi karna cinta, kenapa harus cinta yg merubahmu, kenapa bukan hatimu sendiri, betapa luar biasa ketika kamu pindah karna hatimu untukNya secara utuh (itu namanya hidayah) kalau hatimu untuk kekasihmu kemudian pindah itu bukan hidayah namanya.. Sangat disayangkan.. Btw, nasi sudah jadi bubur setiap org punya jalannya masing2, hopely roger will be better than before and please no bully me karna ini cuma pandanganku aja secara pribadi.. Maaf sebelumnya kalau ada sala indrieana_idLhah beritanya kmren katanya bkn krn wanita,, mana nih yg bener," tulis akun georgedavid_705. "Moga ga kayak asmirandah aj..awalx si calon suami mualaf lalu setelah sah merit tetiba balik lagi k keyakinan lama yg mau g mau si istri ngikutin suaminya krn sdh terlanjur merit. Moga bukan modus aj. Btw congrats buat roger dan moga bisa konsisten dgn pilihan keyakinan barunya," harap biananaomi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait