Dandan Ala Barbie Saat Halloween, Kylie Jenner Tuai Sindiran
Selebriti

Figurnya dinilai merupakan hasil dari permak operasi plastik, Kylie disebut cocok berdandan seperti Barbie.

WowKeren - Perayaan Halloween yang diperingati setiap 31 Oktober selalu jadi momen spesial bagi sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Bicara mengenai momen Halloween, tentunya tak lengkap jika tidak menjelma menjadi karakter tertentu dengan mengenakan kostum dan riasan wajah. Begitu pula yang dilakukan oleh Kylie Jenner.

Rupanya, Kylie memiliki lebih dari satu kostum untuk Halloween tahun ini. Tak hanya menjelma menjadi Angels Victoria's Secret bersama keempat saudarinya, si bungsu Kardashian-Jenner ini ternyata juga berdandan ala barbie dalam kesempatan lainnya.

Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini baru saja mengunggah sejumlah fotonya kala menjelma sebagai barbie hidup melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 21 tahun ini tampak mengenakan bodysuit one-shoulder berwarna pink yang dipadukan dengan wig pirang bergelombang.

Semakin memberikan kesan nyata, Kylie juga berpose di kotak mainan seukuran manusia yang memiliki logo Barbie di depannya. Pada salah satu unggahan, adik Kendall Jenner ini menuliskan keterangan, "Life in Plastic. It's fantastic," yang merupakan kutipan dari lagu hits milik Aqua, "Barbie Girl".


View this post on Instagram

Life in Plastic, It’s Fantastic.. 💕

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Meskipun Kylie terlihat cantik dan super seksi kala bertransformasi menjadi boneka ikonik tersebut, namun sejumlah netizen masih saja melayangkan kritik tak sedap untuknya. Kritik ini rupanya berhubungan dengan caption yang ia bubuhkan dalam unggahannya. Pasalnya, banyak yang menyindir bahwa apa yang ia tulis memanglah kenyataan, merujuk pada figurnya yang dinilai merupakan hasil dari permak operasi plastik.

"Jadi kau berdandan sebagai dirimu sendiri?" komentar salah satu penggemar. "Kau memang plastik," sambung lainnya. "Tubuh seorang wanita yang tidak realistis," sahut yang lain. "Karena pada dasarnya kau memang plastik, jadi kau sangat cocok memakainya," pungkas lainnya.

Sementara itu, seluruh foto Kylie dalam kostum barbie ini diambil oleh Greg Swales, serta Jill Jacobs bertanggung jawab untuk menata penampilannya. "Kylie memilih beberapa gaya Barbie yang dia sukai dan aku bekerja dengan Jill Jacobs untuk menjadikannya kenyataan," kata perancang mode Bryan Hearns pada E!News.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait